SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga SpanyolRonald Araujo Terkapar di Lapangan, Apa yang Terjadi?

Ronald Araujo Terkapar di Lapangan, Apa yang Terjadi?

Ronald Araujo terkapar di lapangan
Ronald Araujo terkapar di lapangan

Bek Barcelona Ronald Araujo terkapar di lapangan saat Barca meraih kemenangan 3-1 atas Celta Vigo. Apa yang terjadi dan bagaimana kondisinya kini?

Satu gol dari Memphis Depay, plus dua gol lain dari Pierre-Emerick Aubameyang, untuk Barcelona cuma bisa dibalas satu gol oleh Iago Aspas saat tuan rumah Barca meraih tiga poin di Camp Nou.

Namun, kemenangan tersebut diwarnai insiden yang cukup mengagetkan. Ada Ronald Araujo yang terkapar di atas lapangan setelah berbenturan dengan Gavi, rekannya sendiri.

Baca JugaNasida Ria, Grup Kasidah Pertama Yang Tampil di JermanAnak Denada Saat Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Keduanya berbenturan kepala dalam perebutan bola udara. Awalnya mereka terlihat bak-baik saja, tapi Ronald Araujo tiba-tiba terkapar.

Segera setelah Ronald Araujo jatuh ke lapangan, Eric Garcia dan Iago Aspas langsung mengecek kondisinya. Aspas pula yang dengan sigap menginformasikan situasi itu kepada wasit.

Baca JugaAktor Ezra Miller Disangka Sekap Tiga Anak dan Seorang IbuDewi Perssik Diceraikan Angga Wijaya?

Permainan sempat terhenti sekitar delapan menit pada saat Ronald Araujo mendapatkan perawatan di atas lapangan. Pemain asal Uruguay itu pada prosesnya dibawa keluar lapangan dengan menggunakan ambulans.

Suporter di Camp Nou menyuarakan chant “U-Ru-Guayo” buat Ronald Araujo, sebagai bentuk dukungan dan penyemangat.

Usai pertandingan, Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona memberikan informasi mengenai keadaan pemain yang baru-baru ini teken kontrak sampai 2026 di Barcelona tersebut.

Baca JugaSinopsis Ghost Of Mae Nak, Film Horor Thailand Tayang Hari ini di ANTVUII Berkomitmen Kawal Startup Hingga Komersialisasi

“Dokter memberi tahu kami bahwa ia sudah siuman,” kata Xavi kepada BBC.

“Ia akan menghabiskan malam di rumah sakit, tapi kondisinya tidak lagi bahaya. Dokter bilang kami tidak perlu khawatir, bahwa ia bermalam di rumah sakit hanyalah untuk berjaga-jaga.”

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya