SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebRuben Onsu Dirawat Di Rumah Sakit, Thalia Putri Nangis

Ruben Onsu Dirawat Di Rumah Sakit, Thalia Putri Nangis

Ruben Onsu dirawat di Rumah Sakit
Ruben Onsu dirawat di Rumah Sakit

Kabar tak sedap tengah melanda Ruben Onsu. Presenter kondang yang juga youtuber ini harus menjalani perawatan di ICU di sebuah rumah sakit.

Sarwendah, menceritakan bagaimana keadaan Ruben Onsu dirawat di rumah sakit, yang terlihat di kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (4/6/2022).

“Masuk rumah sakit karena biasanya kita cek darah rutin tiap tiga bulan sekali. Teryata darah ayah rendah dan masuk ICU,” ungkap mantan personel Cherrybelle.

Baca JugaKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar MonyetMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Dalam video tersebut tampak pria bernama asli Ruben Samuel Onsu terbaring di atas kasur, di tangannya dipasang infusan.

Tampak di beberapa bagian tubuh Ruben Onsu dipasangkan alat-alat. Ruben pun terlihat tertidur pulas saat para perawat memasangkan alat tersebut.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga menjalani pemeriksaan dalam sebuah tabung.

“Tadi malam masuk ruang ICU, sekarang udah pindah ke ruang biasa,” tambah Sarwendah.

Sebelum menjenguk sang suami, Sarwendah menyiapkan makanan kesukaan Ruben Onsu yaitu ayam ceker. Dijelaskan Sarwendah seharusnya Ruben menjalani syuting di Semarang.

Baca JugaPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi MenghiburHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

“Ini mau masak ayam ceker, dan ngajak anak-anak ke rumah sakit. Kebetulan harusnya ayah syuting, dan Onyo udah jalan duluan. Tadi ayah hari ini flight nya, enggak tahu harus masuk rumah sakit. Sangat mengejutkan begitu karena memang terlalu kecapekan,” paparnya.

Sementara, Thalia Putri Onsu menyiapkan sebuah surat untuk ayahnya yang dirawat. Sesampainya di rumah sakit, Thalia tak mau suratnya dibacakan karena ia mengaku sedih melihat ayahnya terbaring lemah.

Melihat putri sulungnya menangis, Ruben Onsu terlihat ikut sedih. Ia pun memeluk Thalia dan menciumnya agar sang putri tak lagi menangis.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya