SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebSang Anak Canggung saat Ketemu Putra Siregar

Sang Anak Canggung saat Ketemu Putra Siregar

Putra Siregar bersama istri
Putra Siregar bersama istri

Putra Siregar sudah dua bulan tidak bertemu dengan sang anak usai ditahan karena kasus penggeroyokan yang menjerat namanya. Dari peristiwa tersebut, ada dampak yang dihadapi oleh anaknya.

Istri Putra Siregar, Septi Yetri mengatakan dirinya pernah membawa anaknya ke tahanan. Momennya pun sangat mengharukan.

“Sudah ketemu,” kata Septi Yetri saat ditemui di Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Anak dari Putra Siregar disebut oleh Septi canggung dan malu-malu ketika melihat sang ayah. Putra Siregar pun bersyukur bisa bertemu dengan anak.

“Justru ketemu ayahnya dia jadi malu-malu karena dia nggak pernah ketemu, hampir dua bulan pas ketemu. Pas ketemu ayah, dia malah malu-malu,” kata Septi Yetri.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Usai menjenguk, Septi Yeptri mengatakan memilih untuk melihat foto-foto kebersamaannya dengan Putra Siregar dari ponselnya.

“Kalau sekarang, kalau kangen nontonnya penutup rindu. Sama lihatin foto-fotonya paling main sama anak-anak,” kata Septi.

Terakhir bertemu, Septi Yetri bersyukur kondisi Putra Siregar sangat baik. Meskipun terlihat banyak pikiran.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“Terakhir kali ketemu kondisinya baik sehat tapi mukanya kelihatan lelah mungkin banyak pikiran kali,” tutur Septi Yetri.

Sebelumnya pada 18 Mei 2022, Septi Yetri mengatakan suaminya tiak bisa dijenguk tanpa diketahui alasannya.

Seperti diketahui, Putra Siregar mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan. Bos PS Store dan sahabatnya Rico ditahan setelah dilaporkan oleh seorang pria bernama M Nur Alamsyah.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Peristiwa penggeroyokan itu terjadi di sebuah kafe di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya