SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentSerial Resident Evil yang Baru Mulai Tayang di Netflix

Serial Resident Evil yang Baru Mulai Tayang di Netflix

residen evil
resident evil serial baru tayang di netflix

Serial Resident Evil paling anyar telah rilis di Netflix. Serial ini sudah hadir di Netflix mulai 14 Juli 2022 dan terdiri dari 8 episode.

Untuk diketahui, ini menjadi serial kedua bertema Resident Evil yang tayang di Netflix. Sebelumnya, ada serial animasi dengan judul Resident Evil: Infinite Darkness tahun lalu.

Menurut informasi dari Netflix, serial ini mengisahkan petualangan dari dua anak Albert Wesker, sosok yang dikenal sebagai musuh bebuyutan dalam seri Resident Evil. Bahkan, sejak kisah awal game ini.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Dalam serial ini, penonton disajikan kisah Jade dan Billie Wesker yang baru saja pindah ke New Racoon City. Yang menarik, kisah dalam serial ini akan menampilkan dua lini waktu berbeda.

Di lini waktu pertama, serial Netflix ini memperlihatkan perjalanan Jade dan Billie Wesker di awal kepindahannya ke New Racoon City. Dari situ, mereka mengetahui kota tersebut ternyata tidak seperti yang kelihatan dan ayah mereka ternyata menyimpan rahasia gelap.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

“Beralih ke lini waktu kedua, setelah lebih dari satu dekade di masa depan: Kini tersisa kurang dari 15 juta manusia yang tersisa di Bumi. Dan lebih dari enam miliar monster-manusia dan hewan yang terinfeksi virus-T,” tulis Netflix dalam menjelaskan kisah serial ini.

Lini waktu kedua ini memperlihatkan upaya Jade untuk bertahan di dunia baru yang kini dipenuhi monster. Ia juga berupaya mengungkap rahasia mengenai masa lalunya, termasuk soal sang ayah dan saudarinya yang belum diketahui rimbanya.

Berperan sebagai karakter ikonik Albert Wesker adalah Lance Reddick yang pernah membintangi serial Fringe dan film John Wick. Selain Lance, serial ini dibintangi Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nuñez.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SulePelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Di sisi lain, Netflix mengumumkan menggandeng Microsoft untuk menghadirkan paket berlangganan yang lebih murah, namun dengan menghadirkan iklan. Sebelumnya, paket ini sempat diungkapkan pada bulan April lalu.

Dalam keterangan di laman resmi Netflix, dikutip Kamis (14/7/2022), nantinya paket berlangganan dengan iklan ini akan hadir di samping paket bebas iklan dasar, standar, dan premium yang sudah ada sebelumnya.

“Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah memilih Microsoft sebagai teknologi periklanan global dan mitra penjualan kami,” kata Greg Peters, Chief Operating Officer and Chief Product Officer, Netflix.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Peters mengatakan, Microsoft memiliki kemampuan yang telah terbukti untuk mendukung semua kebutuhan periklanan mereka, saat mereka bekerja sama membangun penawaran baru yang didukung iklan.

“Lebih penting lagi, Microsoft menawarkan fleksibilitas untuk berinovasi dari waktu ke waktu baik di sisi teknologi maupun penjualan, serta perlindungan privasi yang kuat bagi anggota kami,” tulis Peters.

Peters menambahkan, nantinya akan ada lebih banyak pilihan bagi konsumen, dan pengalaman yang lebih baik dan premium bagi pengiklan, ketimbang pengalaman dalam beriklan secara linier di TV.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Mikhail Parakhin, President Web Experiences, Microsoft melalui blog resmi Microsoft, juga mengatakan bahwa mereka menyambut baik kolaborasi dengan Netflix untuk menghadirkan paket langganan Netflix dengan iklan ini.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya