SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebSetelah Sempat Umumkan Kehamilan, Britney Spears Keguguran

Setelah Sempat Umumkan Kehamilan, Britney Spears Keguguran

britney spears
Britney Spears keguguran

Britney Spears berbagi kabar duka setelah sebelumnya sempat memamerkan sederet foto tanpa busananya. Britney mengaku alami keguguran.

Britney Spears menyampaikan melalui unggahan di Instagram miliknya soal keguguguran yang dialaminya. Dalam unggahannya dia juga menyertakan akun Instagram tunangannya, Sam Asghari.

“We are grateful for what we have in the process of expanding our beautiful family 💝 Thank you for your support,” tulis Britney pada unggahan yang menampilkan pengumuman soal keguguran yang dialaminya.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Britney Spears menulis pada keterangan unggahannya bahwa dia bersyukur pada proses yang dilaluinya dan Sam Asghari dalam menambah jumlah keluarga mereka. Dia pun berterimakasih pada semua pihak yang telah memberi dukungan.

Sedangkan dalam pengumuman yang dibuat dalam bentuk foto unggahan di Instagram, pelantun Toxic itu menuliskan bahwa dia dan Sam telah kehilangan bayi yang ada dalam kandungannya. Keguguran itu terjadi di awal kehamilan Britney Spears. Dan saat ini merupakan waktu yang menyedihkan untuknya dengan Sam Asghari.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

“Mungkin seharusnya kami menunggu untuk mengumumkannya sampai lebih lama. Tapi kami terlalu bersemangat untuk berbagai kabar baik,” tulis Britney Spears di pengumumannya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya