SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaInternasionalSiapa Alina Kabaeva, Kekasih Presiden Vladimir Putin

Siapa Alina Kabaeva, Kekasih Presiden Vladimir Putin

Alina Kabaeva
Alina Kabaeva

Anda mungkin pernasaran, siapa Alina Kabaeva yang belakangan ini tengah ramai diberitakan. Alina Kabaeva dikenal sebagai mantan atlet senam Rusia dengan segudang prestasi, bahkan juga terjun ke dunia politik.

Diketahui Alina Kabaeva merupakan satu di antara pesenam ritmik yang paling dipandang dalam sejarah olahraga di Rusia. Wanita berusia 38 tahun ini disebut-sebut sebagai pacar Presiden Rusia Vladimir Puti.

Rasa penasaran publik untuk mengetahui siapa Alina Kabaeva semakin kencang lantaran wanita ini dikabarkan tengah berbadan dua. Alina Kabaeva disebut-sebut hamil anak kelima dan Putin dirumorkan tidak senang denga kabar tersebut.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Selain sebagai mantan altet, Alina Akabeva adalah seorang politisi, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil di majelis rendah Rusia.

Pada tahun 2014 lalu, Alina Kabaeva ditunjuk sebagai ketua grup media Rusia yang terkait dengan program pro-pemerintah. Bahkan ia juga tampil di sampul majalah Vogue Rusia.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Di atas semua itu, Alina Kabaeva justru paling dikenal sebagai “pacar rahasia” presiden Rusia Vladimir Putin. Pertemuan pertama Alina Kabaeva dengan Putin diketahui terjadi di tahun 2004. Pada saat itu, Alina Kabaeva baru saja meraih medali emas bagi Rusia dalam ajang olahraga Olimpiade Athena. Pertemuan tersebut lantas membuat Alina Kabaeva menjadi sorotan nasional.

Hubungan spesial antara Putin dengannya sebenarnya sudah tercium lama, bahkan setelah selesainya proses perceraian Putin dengan istri pertama yaitu Lyudmila di tahun 2013. Satu hal yang paling mengejutkan dari Putin dan Alina Kabaeva adalah ketika mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2008. Padahal kala itu, Putin masih menjadi suami Lyudmila Ocheretnaya.

Lalu, pada tahun 2009, Alina Kabaeva menghebohkan media internasional karena diisukan telah melahirkan anak laki-laki dari hubungannya dengan Putin. Namun, Alina Kabaeva membantah rumor tersebut hingga ia menuliskan klarifikasi di blog pribadinya.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Riesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Meski begitu, salah satu media berita Rusia, pada Mei 2019 lalu sempat mengunggah foto seorang anak laki-laki yang berusia sekitar 10 tahun yang diduga sangat mirip dengan Vladimir Putin. Hal tersebut tentu saja menimbulkan asumsi warga dunia, yang menganggap bahwa Putin dan Kabaeva memang pernah memiliki seorang anak di tahun 2009.

Hingga kini, status Alina Kabaeva belum jelas keabsahan pernikahannya karena selalu dibantah oleh Kremlin. Alina Kabaeva diduga menjadi Ibu Negara Rahasia yang kabarnya disembunyikan di Swiss.

Bahkan, sebuah petisi yang meminta Alina Kabaeva dikeluarkan dari Swiss telah berhasil ditandatangani lebih dari 63 ribu kali. Hal itu dibuat usai Alina Kabaeva dilaporkan menetap di sebuah villa pegunungan sejak pecahnya perang di Ukraina.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Alina Kabaeva memang gencar dikaitkan dengan Putin sejak dirinya menghilang dari publik, di mana ia diduga menjadi kekasih gelap Putin lantaran tidak pernah diperkenalkan ke publik.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya