SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Film yang Dibintangi Adinia Wirasti dan Rio Dewanto

kamu tidak sendiri
film kamu tidak sendiri

Kamu Tidak Sendiri adalah film drama Indonesia yang disutradarai Arwin T. Wardhana. Film Kamu Tidak Sendiri dirilis secara perdana pada 3 Desember 2021 di JAFF.

Kemudian, Kamu Tidak Sendiri pada 17 Februari 2022 akan tayang di bioskop Indonesia. Akan tetapi, diundur hingga film tersebut resmi tayang di bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022.

Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah, dan Sintya Marisca.

Baca JugaTernyata, Nita Gunawan Pernah Diusir dari Rumah karena Pindah AgamaSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Film ini menceritakan tentang kisah Mira (Adinia Wirasti). Mira adalah sosok wanita pekerja keras dan ambisius, serta antisosial.

Usai pekerjaannya selesai, Mira hendak pulang masuk ke dalam lift. Tanpa senjaga ia berpapasan dengan Mika (Ganindra Bimo).

Baca JugaIni Dia 5 Karya BJ Habibie yang MenduniaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Mika merupakan karyawan yang juga bekerja di tempat yang sama seperti Mira.Mika dan Mira masuk ke dalam lift yang sama.

Mika mulai menunjukkan gelagat aneh, dan baru diketahui jika ia adalah penggemar Mira.Saat keduanya tengah berdebat, tiba-tiba saja lift yang mereka naiki berhenti mendadak.

Hal tersebut lantaran sebuah gempa besar yang baru saja terjadi. Mika dan Mira terjebak dalam situasi yang menegangkan.

Baca Juga2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka LayakBSU 2022 Tahap Pertama Cair di Bank Himbara Mulai Senin

Mira yang awalnya merasa tenang karena kehadiran Mika, tapi tak berlangsung lama. Nahas, Mika meninggal dunia di dalam lift tersebut.

Sehingga membuat Mira merasa khawatir dan ketakutan. Akan tetapi, kehadiran Adrian (Rio Dewanto) yang merupakan seorang satpam di perusahaan tersebut membuat Mira sedikit lega.

Ia kini tidak sendirian, suara Andrian menemani dan membuatnya tenang hingga bantuan datang. Lalu, apakah sebenarnya Andrian juga selamat dari gempa tersebut?

Baca JugaCek Rekaning, BSU 2022 Jadi Cair Hari IniLuis Milla Analisis 5 Pertandingan Persib dan Berjanji akan Berikan Visi Lebih Baik

Ingin tahu kisah selengkapnya? Saksikan kisah mereka dalam film Kamu Tidak Sendiri yang tayang mulai 25 Agustus 2022 di bioskop Indonesia.

Kirim Komentar