SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaTeknologiSpesifikasi Vivo X80 dan X80 Pro, Vivo Pasang Dua Chip Berbeda

Spesifikasi Vivo X80 dan X80 Pro, Vivo Pasang Dua Chip Berbeda

Vivo X80 dan X80 Pro
Vivo X80 dan X80 Pro

Vivo kembali meluncurkan dua smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Vivo X80 dan Vivo X80 Pro. Pre-order untuk kedua smartphone itu sudah dibuka sejak 26 hingga 29 Juli 2022.

Lini Vivo X80 sendiri diperkenalkan sebagai smartphone yang hadir dengan teknologi dual-flagship chip. Maksudnya, Vivo membenamkan dua chip berbeda di dengan fungsi masing-masing, yaitu performa dan pengelola pencitraan.

Pada Vivo X80, Vivo menyertakan chipset MediaTek Dimensity 9000 ditambah dengan Vivo V1+. Lalu untuk varian Pro, perusahaan asal Tiongkok itu menyertakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 bersama chip Vivo V1+.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

Kedua HP Vivo ini sama-sama dilengkapi dengan RAM 12GB yang mendukung kemampuan extended RAM hingga 4GB. Sebagai media penyimpanan, ada memori sebesar 256GB.

Soal layar, Vivo X80 menggunakan layar AMOLED berukuran 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Sementara varian Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran sama, tapi beresolusi WQHD+.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Pada Vivo X80 standar, ada tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan telephoto 12MP. Varian Pro hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 48MP, dua lensa telephoto dengan resolusi 12MP dan 8MP.

Untuk urusan selfie, kedua smarpthone sama-sama menggunakan kamera depan 32MP. Baik Vivo X80 dan VIvo X80 Pro menjalankan Funtouch OS 12 berbasis Android 12.

Sebagai penunjang performanya, varian standar dilengkapi baterai 4.500mAh dengan kemampuan 80W FlashCharge, sedangkan varian Pro memiliki baterai 4.700mAh dengan kemampuan pengisian daya yang sama.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Pre-order Vivo X80 dan Vivo X80 Pro dilakukan secara eksklusif secara online di Vivo E-Store, Blibli, dan Tokopedia dengan benefit cashback hingga Rp 1.500.000.

Selama masa pre-order, konsumen yang memesan Vivo X80 di toko resmi Vivo di Blibli dan Tokopedia akan mendapatkan hadiah menarik, yakni Vivo TWS 2e dan keanggotan X Club Exclusive.

Sementara untuk pemesanan Vivo X80 Pro, konsumen akan mendapatkan Vivo TWS 2e, Vivo 50W Vertical Wireless Flash Charger, serta keanggotaan X Club Exclusive.

Baca JugaBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk MadrasahSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester Stallone

Untuk harga, Vivo X80 dibanderol Rp 11.999.000, sedangkan Vivo X80 Pro dijual Rp 15.999.000.

Boks penjualan Vivo X80 Pro hadir dengan tampilan premium–wajar saja untuk sebauh ponsel kelas atas, dengan tekstus seperti kulit saat dipegang.

Saat dibuka, kamu akan langsung berhadapan dengan ponsel layar lengkung LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci QHD+.

Baca JugaPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi MenghiburMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…

Saat dibuka lebih lanjut, tampak dua buah boks yang berisikan aksesoris untuk ponsel ini.

Boks pertama berisikan pin kartu SIM, buku manual, dan casing platik motif kulit. Boks lainnya berisikan kepala charger 80w, kabel USB-C, dan earphone dengan ektra buds.

Dalam hal desain, ponsel baru milik Vivo ini menarik perhatian orang yang melihat. Dengan layar melengkung membuat HP ini terlihat elegan.

Baca JugaPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi MenghiburSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Namun tidak hanya itu, perusahaan juga memberikan sentuhan mirip kulit di bagian belakang HP Vivo sehingga membuat ponsel tidak licin dan bebas dari sidik jari.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya