SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaSwiss vs Portugal, Swis Menang 1-0, Haris Seferovic Catat Rekor Gol Tercepat 57 Detik

Swiss vs Portugal, Swis Menang 1-0, Haris Seferovic Catat Rekor Gol Tercepat 57 Detik

Swiss menang atas Portugal 1 0
Swiss menang atas Portugal 1-0

Penyerang timnas Swiss Haris Seferovic mencatat rekor gol tercepat dalalm sejarah UEFA Nations League. Pemain yang bermain di klub Benfica itu mencetak gol saat pertandingan Swiss vs Portugal berjalan 57 detik.

Swiss secara mengejutkan mengalahkan Timnas Portugal 1-0 pada laga lanjutan Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023 di Stade de Geneve, Senin (13/6/2022) dini hari WIB.

Seferovic berhasil mencetak gol melalui tandukannya pada menit ke-57′, meneruskan umpan Silvan Widmer.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Itu menjadi rekor tercepat gol di UEFA Nations League. Sang penyerang itu menjadi pemain pertama yang mencetak gol di menit pertama bagi tim nasional Swiss sejak Alain Sutter di kualifikasi Piala Dunia pada 1988 saat melawan Luksemburg.

Portugal kemudian berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, akhirnya mereka gagal melakukannya. Swiss pun berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Seferovic.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Seferovic pun menyebut jika timnya telah bermain dengan sangat baik. dia pun senang akhirnya timnya sukses menaklukkan Portugal yang memiliki banyak pemain hebat.

“Kali ini kami bermain dengan baik, dan itu adalah hal yang paling penting. Kami semua tahu jika Portugal adalah tim yang bagus dengan pemain hebat. Kali ini, kami bermain bagus dan menang,” kata Seferovic di laman resmi UEFA.

Padahal, Portugal cenderung sedikit lebih unggul pada laga ini. Mereka dapat menguasai 58 persen aliran bola dan memperoleh 20 peluang, dengan delapan serangan on-target.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Manchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Bandingkan dengan Swiss yang hanya memperoleh lima peluang, dengan lima on-target. Namu, hal tersebut sudah cukup untuk mengantarkan Swiss meraih kemenangan atas Portugal.

Dengan hasil ini, Swiss memperoleh poin pertama di grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. Maklum, mereka selalu menelan kekalahan pada tiga pertandingan sebelumnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya