SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaTega, Ada Anak Jebak Ibu Suruh Kirim Narkoba ke Lapas

Tega, Ada Anak Jebak Ibu Suruh Kirim Narkoba ke Lapas

anak jebak ibu kirim narkoba
anak jebak ibu kirim narkoba

Kejadian anak kandung jebak ibunya sendiri untuk kirim narkoba terjadi di Lapas Kota Pinang, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Entah apa yang ada dipikiran sang anak BS. Sebagai tahanan kasus narkoba, dia tega jebak ibu sendiri untuk kirim barang haram tersebut ke tahanan.

Sebagai ibu, PA (51) juga hanya bisa menangis setelah mengetahui bahwa sang anak tega menjebak dirinya untuk kirim narkoba ke tahanan.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Beruntung, kasus ini dapat terungkap oleh Polres Labuhanbatu, sehingga ibu yang kena jebak anak kirim narkoba tidak diproses hukum.

Polisi menyatakan, ibu kandung BS setelah diperiksa tidak ditemukan ada unsur niat jahat atau mens rea. Juga tidak mengetahui bahwa barang yang dikirim untuk anaknya adalah paket narkoba.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Kejadian memilukan ini, diungkap polisi pada 1, Mei 2022. Berawal dari titipan paket yang diberikan R kepada PA untuk diantarkan kepada BS yang sedang ditahan karena kasus narkoba.

R yang ternyata adalah kurir narkoba, mengaku sebagai teman dari BS yang baru saja bebas dari Lapas Kota Pinang. Dia bermaksud menitipkan jus alpukat kepada temannya itu.

Singkat cerita, jus alpukat tersebut dititipkan kepada PA dan PS, yang merupakan ayah dan ibu dari BS, sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

PA dan PS tidak curiga sama sekali dengan isi paket tersebut. Mereka kemudian menuju Lapas Kota Pinang, sekalian mengantarkan pakaian dan makanan.

Dua jam berselang, mereka dihubungi petugas lapas dan di sana sudah ada anggota Polsek Kota Pinang. Dicurigai bahwa barang yang baru saja dikirim adalah narkoba jenis sabu.

Akibatnya, PA sempat berurusan dengan polisi. Bahkan harus diperiksa di Polres Labuhanbatu untuk didalami keterangannya. Dari situ, terungkaplah sosok R dan B yang rupanya mengatur rencana jahat itu.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

PA selaku ibu kandung, dikerjai anak sendiri untuk kirim narkoba ke tahanan, yang tak lain adalah paket dari R.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, pemeriksaan, BS mengakui bahwa sabu yang ada di jus alpukat tersebut adalah pesanan miliknya yang dibeli dari R seharga Rp 1 juta.

BS juga mengakui, bahwa dia menyuruh R menyerahkan paket tersebut kepada ibunya agar diantarkan ke lapas.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya