SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentTrailer Avatar: The Way of Water Rilis, Dinanti Selama 13 Tahun

Trailer Avatar: The Way of Water Rilis, Dinanti Selama 13 Tahun

Tangkapan layar trailer Avatar
Tangkapan layar trailer Avatar

20th Century Studios akhirnya merilis trailer dari sekuel franchise avatar dengan judul Avatar: The Way of Water. Setelah menunggu 13 tahun lamanya, informasi ini menjadi kabar bahagia bagi para penikmat serial Avatar pertama yang telah rilis sebelumnya pada tahun 2009.

Sekuel Avatar jelas menjadi salah satu sekuel yang paling dinanti oleh penggemarnya. Pasalnya, film Avatar seri pertama berhasil meraup pendapatan lebih dari US$2,8 miliar secara global pada saat itu.

Film Avatar: The Way of Water masih akan dibintangi dengan oleh pemeran lamanya seperti Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Sam Worthington. Kabarnya, sekuel Avatar: The Way of Water akan dirilis tangga 16 Desember mendatang.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Namun, banyak penggemar yang cenderung skeptis dan masih mempertanyaan soal tanggal perilisan tersebut mengingat film Avatar 2 ini berulang kali mengalami pengunduran jadwal rilis.

Bahkan, James Cameron membeberkan bahwa semulanya Avatar 2 rencanannya hendak dirilis pada 2014. Namun, perilisan film ini sempat mengalami pengunduran jadwal rilis hingga tujuh kali dan baru kembali akan dijadwalkan tayang pada Desember 2022 mendatang.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SulePenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Dikutip dari Variety.com proses produksi Film Avatar 2 ini juga dikatakan dilaksanakan bebarengan dengan produksi sekuel avatar 3 yang dijadwalkan akan rilis pada 2024 mendatang.

“Kami mencampur jadwal produksi Avatar 2 dan 3 bersama-sama berdasarkan jenis adegan dan lingkungan,” jelas Cameron.

Dalam teaser trailer yang dirilis pada Senin (8/5), trailer ini menampilkan landskap panorama Pandora yang indah dan tetap eksotis.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Nampak pula para penduduk Na’Vi yang hidup dengan harmonis di Pandora. Namun, sedikit perbedaan Pandora juga tersorot, terlihat kini Pandora mengalami beberapa kemajuan seperti memiliki berbagai alat berat mulai dari mesin-mesin hingga pesawat.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 37 detik itu, terlihat bahwa nantinya film ini akan menyoroti perjalanan dan perkembangan para generasi masyarakat Na’Vi dan Desa Pandora.

Penasaran? Anda harus sedikit bersabar karena film Avatar: The Way of Water baru akan di rilis pada 16 Desember 2022.

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya