SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaOlahragaUFC 276: Volkanovski Pertahankan Gelar Juara

UFC 276: Volkanovski Pertahankan Gelar Juara

UFC 276 Volkanovski Pertahankan Gelar Juara
UFC 276 Volkanovski Pertahankan Gelar Juara

Alexander Volkanovski menahbiskan diri sebagai juara sejati di kelas bulu usai mengalahkan Max Holloway hingga babak belur di UFC 276, pada Minggu (3/7).

Bertarung di T-Mobile Arena, Vegas, Amerika Serikat, Volkanovski langsung tampil garang. Pukulan keras dan konstan yang dilancarkan Volkanovski membuat wajah Holloway bonyok berdarah di sepanjang pertarungan.

Holloway mampu memberikan perlawanan sesekali dan mencoba bertahan dari derasnya serangan Volkanovski. Setidaknya Holloway yang berstatus sebagai penantang mampu bertahan dari kekalahan cepat.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Pertandingan harus ditentukan lewat penilaian juri di ronde kelima. Volkanovski yang begitu percaya diri langsung melakukan selebrasi setelah lonceng berbunyi di ronde akhir.

Perayaan yang dilakukan Volkanovski bukan tanpa alasan. Ia memang tampil lebih dominan di sepanjang pertarungan lima ronde. Wasit pun memberikan kemenangan angka mutak 49-46 untuk Volkanovski.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Volkanovski kali pertama berhasil merebut sabuk juara kelas bulu dari tangan Holloway pada UFC 245 yang digelar 14 Desember 2019.

Tujuh bulan setelah duel pertama, mereka kembali bersua dalam UFC 251, dan Volkanovski jadi pemenang lagi. Petarung asal Australia itu kembali memenangi trilogi lawan Holloway di UFC 276.

Kemenangan ini mempertegas Volkanovski sebagai juara sejati kelas bulu UFC di usia 33 tahun. The Great masih berambisi mempertahankan gelarnya dengan melontarkan kata-kata menantang di pojok ring, “Siapa lawan saya selanjutnya?”.

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya