Kampus-Kampus Besar Tolak Aksi Gejayan Memanggil

Kampus-Kampus Besar Tolak Aksi Gejayan Memanggil
Aksi #GejayanMemanggil dari ribuan mahasiswa di Yogyakarta berlangsung damai dan massa aksi membubarkan diri usai menggelar unjuk rasa di Simpang Tiga Colombo, Sleman pada Senin, 23 September 2019, mengusung 7 tuntutan kepada pemerintah dan DPR RI. [Sp/Fuska Sani Evani] ( Foto: Suara Pembaruan / Fuska Sani Evani )
0 Komentar

“Sudah dikonfirmasi akun @unyoffical bahwa itu tidak benar. Saya berharap pemilik akun itu segera mengubah akunnya jangan mengatasnamakan Rektor UNY. Sehingga tidak membuat masyarakat bingung. Saya menerima komplain, padahal bukan akun UNY,” tegasnya.

Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Henry Feriadi menyampaikan jika UKDW juga tidak mendukung dan tidak menyarankan mahasiswa untuk ikut dalam aksi tersebut.

“Ajakan untuk demonstrasi jalanan tidak jelas tujuannya maupun pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam aksinya, sehingga rawan untuk disusupi dan ditunggangi kepentingan politik atau maksud gelap lainnya,” ungkapnya dalam surat edaran bernomor 031/C.12/UKDW/2019. (*)

0 Komentar