7 Film Dokumenter yang Wajib Kamu Tonton

7 Film Dokumenter yang Wajib Kamu Tonton
YouTube
0 Komentar

5. Our Planet

Setelah membuat penontonnya kagum dalam rangkaian episode Planet Earth, David Attenborough akan kembali hadir untuk menarasikan film dokumenter alam yang berjudul Our Planet. Tayang di Netflix pada tanggal 5 April, film ini akan mengajak kita untuk memperdalam pengetahuan mengenai seluk beluk planet tempat kita tinggal termasuk beragam spesies yang mengisi ekosistemnya.

6. Penguins

Untuk menyambut hari bumi, Disneynature merilis dokumenter yang akan menyorot kehidupan penguin di benua Antartika. Di sini, seekor penguin Adelie bernama Steve akan menjadi bintang utamanya. Hewan lucu tersebut diceritakan tengah dalam perjalanannya untuk mencari pasangan hidup dan berkembang biak.

7. This One’s for the Ladies

Film kedua arahan sutradara Gene Graham ini mengusung tema kehidupan orang-orang keturunan Afrika-Amerika, melihat langsung pria-pria yang bekerja sebagai penari eksotis dan wanita-wanita yang menikmatinya. Tak hanya mengeksplorasi soal tarian sensual dari pria-pria berbadan kekar, film ini juga akan mengajak Anda untuk lebih memahami makna persahabatan, sehingga This One‘s for the Ladies layak masuk ke dalam daftar tontonan Anda pada musim semi mendatang. (*)

0 Komentar