Supendi Ajak Warga Panyingkiran Menangkan Nina -Tobroni

Kampanye
Calon Bupati Indramayu Hj Nina Agustina saat berkampanye di Desa Panyingkiran Lor, Jumat (11/10/2024).
0 Komentar

INDRAMAYU-Mantan bupati Indramayu H Supendi mengajak seluruh masyarakat desa Panyingkiran Lor dan desa Panyingkiran Kidul untuk bersama-sama memenangkan pasangan Nina-Tobroni.

H Supendi menilai, pasangan Nasionalis Religius yang diusung partai PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Demokrat dan Partai Perindo ini memiliki program keberpihakan kepada masyarakat Indramayu sehingga dinilai layak untuk memimpin Indramayu untuk lima tahun ke depan.

“Wong wadon milihe wong wadon maning, wong lanange coblos wong wadon. Wis aja bimbang dan ragu pilih Bu Nina Tobroni Bae,” sebutnya di depan ratusan masyarakat Desa Panyingkiran Lor, Jumat (11/10/2024).

Baca Juga:Bupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

Supendi menjamin bupati Indramayu petahana ini memiliki program yang nyata dan berpihak kepada masyarakat.

“Contohnya, Desa Panyingkiran Lor dan Panyingkiran Kidul ini sudah banyak yang didedikasikan oleh ibu Nina Agustina seperti pembangunan jalan penghubung desa, pembangunan jembatan desa, program desa terang. Dan program program yang berpihak kepada rakyat,”ucapnya.

Bahkan. Supendi membeberkan program yang terbaru yaitu berobat gratis bagi seluruh masyarakat yang memiliki KTP Indramayu. Cukup dengan menunjukan KTP, masyarakat Indramayu sudah bisa berobat di puskesmas dan rumah sakit jejaring BPJS.

“Ibu Nina tidak main main. Beliau selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Indramayu. 89 milyar rupiah digelontorkan untuk memproteksi kesehatan masyarakat Indramayu,”bebernya

Sementara itu, Calon bupati Indramayu Hj Nina Agustina memaparkan program-program yang berpihak kepada masyarakat diantara jaminan kesehatan gratis sebesar 89 milyar rupiah, program kawasan industri yang akan menampung tenaga tenaga kerja lokal hingga 100 ribu orang, dan program lainnya.

“Semua ini saya persembahkan untuk masyarakat Indramayu. Jadi kalo milih bupati sing wis nyata kerjanya. Jangan yang dompleng program tapi belum ada kerjanya. Titip nomer telu ya ibu ibu,”ungkapnya disambut dengan teriakan Nina rong Porod emong sing sejen dari seluruh ibu ibu yang hadir. (danu)

0 Komentar