Ad 970x250

Sandiaga Uno: Istri Saya Nur Asia Uno Positif Covid-19

En6 WnlVoAA0LjL e1607266805371
Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno (Foto: Sandiaga Salahudin Uno Twitter)

JAKARTA-Pengusaha nasional Sandiaga Uno mengungkapkan istrinya, Nur Asia Uno positif Covid-19. Hal itu diungkapkan melalui unggahan video di akun Twitternya. 

“Setelah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19,” kata Sandiaga di akun Twitternya @sandiuno yang dilihat berita.radarcirebon.com, Minggu (6/12/2020). 

Menurut Sandiaga, istrinya dalam kondisi dalam kondisi sehat dan tanpa gejala.

“Mohon doanya untuk kesembuhan bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini. Perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,” terangnya. 

Selanjutnya, ia dan anak serta penghuni di kediamannya akan melakukan swab test. “Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab tes segera,” ungkapnya. 

Unggahan Sandiaga mendapat respons dari warganet.

“Doa saya untuk kesembuhan istri Mas @sandiuno. Semoga cepat pulih sehat & bugar,” kata Anggota Ombudsman Alvin Lie.

“Syafakillah Bu nur, smg bisa menjalani isolasi mandiri dgn baik, dan hasil swab selanjutnya negatif sehingga bisa beraktivitas kembali,” tulis @anisrahma86. 

“Lekas sehat ibu Nur Asia Uno. Semoga di berikan kesehatan. Di berikan pemulihan agar dpt berkumpul kembali bersama keluarga. Aamiin,” tulis @rifki_satrio. (*)