Ad 970x250

Warganet Galang Donasi untuk 6 Laskar FPI, Jumlahnya Tengok di Akun Twitternya

967489 09393710122020 IRVAN GANI
Tangkapan Layar Akun Twitter Irvan Gani

JAKARTA-Insiden penembakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50, Karawang Timur, Senin (7/12) dinihari, yang mengakibatkan enam pengawal Habib Rizieq Shihab meninggal dunia harus diusut secara tuntas dan transparan. Hal itu pun menjadi sorotan publik saat ini.

Bahkan, ada seorang warganet yaitu Irvan Gani, pemilik akun Twitter @ghanieierfan yang menggalang dana bentuk duka cita kepada keenam laskar FPI tersebut. Dana yang terkumpul pun hingga ratusan juta.

Irvan diketahui memulai penggalangan dana tersebut pada Senin sore, 7 Desember 2020. batas akhir setoran dana tersebut dijelaskan hingga Rabu pukul 00.00 WIB.

Penggalangan dana itu pun sangat direspons oleh para warganet, Bahkan, kurang dari 24 jam pada Selasa siang, dana yang telah terkumpul di-posting oleh Irvan mencapai lebih dari Rp260 juta. 

Irvan Gani menyampaikan terima kasihnya kepada para netizen yang telah menyumbang. Donasi tersebut, menurut dia, akan disalurkan kepada para keluarga keenam laskar FPI tersebut.

“Semoga Allah SWT, membalas budi baik bapak dan ibu. Insya Allah donasi yang terkumpul terjaga amanahnya tersalurkan untuk keluarga korban,” tulisnya dikutip Rabu, 9 November 2020.

Tag: