Ad 970x250

Istri Raja Malaysia Marah, Foto Raja Malaysia Dihina Akun Instagram @bukan_bangjago

1 88
Raja Permaisuri Agong, Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah. (Foto: Sinar Harian)

JAKARTA-Istri dari Raja Malaysia, atau dikenal dengan nama resminya Raja Permaisuri Agong, yakni Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah marah setelah melihat sebuah akun Instagram yang mengedit foto sang suami, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah, atau Tengku Abdullah.

Dilansir dari media Malaysia Sinar Harian berjudul Perbuatan biadap! Raja Permaisuri Agong minta pemilik Instagram @bukan_bangjago dikenakan tindakan! Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah mengunggah tiga foto tangkapan layar dari Tengku Abdullah yang diedit dan menimbulkan kesan hinaan.

Dikabarkan media Malaysia Sinar Harian, foto-foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @bukan_bangjago.

Bersamaan dengan unggahan tiga foto tangkapan layar editan itu, Tunku Azizah menulis komentar bernada satir.

“Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka. Menunjukkan unggahan ke suami saya dan mengatakan kepadanya, kamu terlihat lucu dan seksi,” tulisnya.

Dia mendesak agar oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil tindakan.

“Gara-gara orang tidak ada kerja, berbuat dosa. Kepada Allah berserah, dilakan ambil tindakan,” sambungnya.

Sejauh ini belum diketahui siapa orang di balik akun tersebut.

Namun unggahan tersebut mengundang banyak reaksi geram dari para pengikut Tunku Azizah di Instagram.

Di antara komentar tersebut, ada yang menilai bahwa jika pelakuknya adalah warga negara Malaysia, maka sebaikan kewarganegaraannya dilucuti.

“Saya mohon pelaku-pelaku ini dilucutkan kewarganegaraannya. Kita harus melakukan sesuatu,” tulis pengguna Instagram @mell_mdnor.

“Yang buat ini tidak layak jadi warganegara Malaysia,” tulis pengguna lainnya @agkaji.

Namun ada juga komentar yang menuding ada pihak lain di balik editan foto tersebut.

“Astagfirullah, mungkin kah ini dari “pihak sebelah sana” yang kononnya hendak balas dendam? Wallahualam,” tulis pengguna @alayna_hisham. (*)