Serpihan Pesawat Diduga Sriwijaya Air Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu

Serpihan Pesawat Diduga Sriwijaya Air Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu
Penampakan serpihan pesawat yang diduga milik Sriwijaya Air yang hilang kontak. (Foto: Istimewa)
0 Komentar

JAKARTA-Serpihan Pesawat diduga Sriwijaya Air ditemukan di sekitar perairan Kepulauan Seribu. Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak hilang kontak siang tadi.

Baca:

“Dari nelayan dengar ledakan dikira suara petir, sekitar jam 12 lebih ada ditemuin serpihan-serpihan dari daging. Ada avtur dari dalam, kebetulan di situ kedalaman perairan 15-16 meter,” kata Komandan Kapal Trisula Kapten Eko saat wawancara dengan TvOne dikutip berita.radarcirebon.com, Sabtu (9/1).

https://youtu.be/tb6XnZCjLCw

Dia melanjutkan mereka mempunyai night vision inframerah untuk mengamati benda-benda di permukaan jika malam hari. Mereka pun sedang mengarah ke Pulau Lancang untuk mengecek laporan ihwal jatuhnya pesawat.

“Kita akan bergabung dengan masyarakat di sana,” katanya.

Baca Juga:Kemenhub Benarkan Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang KontakData flightradar24.com, Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta ke Pontianak Hilang Kontak

Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak. Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika mengatakan sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

https://twitter.com/flightradar24/status/1347850078644563969?s=20

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” katanya kepada awak media. (*)

0 Komentar