Update Sriwijaya SJ182: Okky Bisma, Satu Korban Berhasil Teridentifikasi

Update Sriwijaya SJ182: Okky Bisma, Satu Korban Berhasil Teridentifikasi
Satu korban Sriwijaya Air teridentifikasi bernama Okky Bisma. (Sumber: Kompas TV)
0 Komentar

JAKARTA – Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, penumpang yang berhasil diidentifikasi tersebut adalah Okky Bisma (29) yang merupakan salah satu kru atau flight attendant pesawat nahas tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=gIB2egm7tL8

“Hasil rekonsiliasi tersebut sore ini tim dapat identifikasi salah satu korban kecelakaan atas nama Okky Bisma. Ini kita bisa identifikasi satu korban yang mengalami kecelakaan,” kata Rusdi dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 9 Januari.

Baca Juga:Update Sriwijaya SJ182, Tim DVI Polri Terima 40 Sampel DNA dari Keluarga PenumpangTim Penyelam Pencarian Sriwijaya Air SJ182 Temukan Gaun Pengantin Berwarna Putih

Dalam konferensi pers tersebut, Kapus Inafis Polri Brigjen Hudi Suryanto kemudian memaparkan potongan tubuh yang teridentifikasi berupa tangan korban bagian kanan. Katanya, pihaknya bisa mengidentifikasi potongan tubuh tersebut dari sidik jari korban.

“Terhadap kantong mayat kami terima, Pus Inafis melakukan identifikasi yang kami peroleh body part berupa tangan kanan lengkap jarinya masih bagus dan memudahkan kami. Ketika kami identifikasi kita dapat identitas yang seperti yang disampikan Karo Penmas,” ungkap Hudi.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Sabtu, 9 Januari 2020.

Selanjutnya, pesawat dipastikan itu jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

https://twitter.com/SriwijayaAir/status/1348231750091038720?s=20

0 Komentar