Inilah Alasan Syekh Ali Jaber Dimakamkan di Daarul Quran Tangerang

Inilah Alasan Syekh Ali Jaber Dimakamkan di Daarul Quran Tangerang
Sudah Diverifikasi Pemakaman Syaikh Ali Jaber di Pesantren Daarul Qur'an (Foto: Instagram Yusuf Mansur)
0 Komentar

JAKARTA-Pukul 15.16 mobil ambulance yang membawa jenazah almaruhum Syekh Ali Jaber meninggalkan kediamannya di Komplek Taman Berdikari Santosa, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Mobil ambulance yang membawa jenazah Syekh Ali Jaber dikawal oleh rombongan pihak kepolisian.

https://www.youtube.com/watch?v=RQ7NBnPKDJ8

Dari pantauan live report di akun YouTube Wakaf Adventure, iring-iringan mobil keluarga juga ikut dalam mengantarkan mobil ambulance tersebut. Dari pantauan channel YouTube yang disiarkan live tersebut juga terlihat arus lalu lintas di area rumah tersebut dihentikan sementara saat iring-iringan mobil jenazah keluar dari komplek kediaman Syekh Ali Jaber. Tidak lama berselang sejumlah kendaraan masyarakat juga terlihat ikut mengantarkan jenazah Syekh Ali Jaber.

Jenazah Syekh Ali Jaber dikabarkan akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an (Daqu) milik ustaz Yusuf Mansyur di Tangerang, Banten. Pemakaman Syekh Ali Jaber sendiri dilakukan di Pondok Pesantren Daqu atas permintaan dari pihak keluarga.

Baca Juga:Fakta-fakta Gempa Majene 14 Januari 2021, Bongkahan Batu Tutup Jalan Trans SulawesiTerapkan Prokes, Polisi: Kami Tidak Akomodir di Rumah Duka Syekh Ali Jaber

Pendiri Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Ustaz Yusuf Mansur menyebut, pemakaman Syech Ali Jaber dilakukan di Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang atas permintaan keluarga almarhum. Yusuf mengatakan, permintaan itu datang dari adik almarhum yang sempat mengajar di Daarul Quran yakni Syech Muhamad Jaber.

https://www.instagram.com/tv/CKBRiyssTP-/?utm_source=ig_web_copy_link

“Hari ini kehormatan dan kemuliaan dari Allah (keluarga) Syech Muhammad memilih Daarul Quran sebagai makam terakhirnya Syech ali,” kata Yusuf.

https://www.instagram.com/p/CKBSJtagHN7/?utm_source=ig_web_copy_link

Yusuf mengatakan, keluarganya dan Syech Muhammad sudah sangat dekat. “Syech Muhammad sudah dianggap anak oleh ibu saya. Waktu ibu saya dimakamkan, Syech Muhammad turun ke makam,” kata dia.

https://www.instagram.com/tv/CKBa-dJsaMH/?utm_source=ig_web_copy_link

Lalu apa alasan alhamrhum ingin dimakamkan di Lombok?

Baca:

0 Komentar