Ad 970x250

Sidang Perdana Jung In: Bayi Berusia 16 Bulan Meninggal Dunia, Beredar CCTV Kekerasan Ortu Angkat

Jepretan Layar 2021 01 16 pukul 22.01.25
Twitter @apriseuldiyana

JAKARTA-Kasus kematian bayi berusia 16 bulan di Korea Selatan Jung In yang menjadi viral membuka tabir baru.

Baca: Viral CCTV di Lokasi Insiden Penembakan 6 Laskar FPI Tidak Berfungsi, Ini Kata Jasa Marga

Di tengah persidangan kasus kekerasan Jung In yang sedang berjalan, kanal berita YouTube asal Korea Selatan TVCHOSUN NEWS mengunggah video rekaman CCTV saat Jung In diperlakukan kasar oleh orang tua angkatnya.

Video tersebut beredar di sidang perdana kasus Jung In yang dilaksanakan pada Rabu (13/1) kemarin dan kembali diunggah ulang oleh akun @apriseuldiyana hingga menjadi viral.

Dalam rekaman CCTV terlihat keduanya tengah melakukan syuting di acara An Ordinary Family di mana acara tersebut dilakukan dua bulan sebelum Jung In meninggal.

Terlihat kereta bayi yang dinaiki Jung In didorong secara asal oleh orang tuanya ketika akan memasuki lift. Jung In pun terlihat ketakutan hingga berpegangan erat pada pegangan stroller-nya.

Begitu pula saat hendak keluar lift, bagian depan kereta bayi Jung In diangkat secara tiba-tiba hingga badan Jung In sedikit terhempas dari stroller-nya.

Video tersebut membuat netizen geram dan menuai berbagai kecaman dari warganet yang melihatnya.

“Apa sih ibu-ibu ini, kalau nggak niat ngerawat ngapain di adopsi. Sumpah, aku yakin sih pasti karena Jung In ikut syuting makanya dia mau adopsi, pantesnya di hukum seumur hidup orang tua angkatnya,” komentar akun @cind***.

“Even hewan aja masih punya naluri buat ngelindungin anaknya, ini yg manusia kok kek nggak ada sama sekali. Oh iya lupa deng, kan orang itu bukan manusia,” timpal akun @ohmy. (*)