Istri Minta Peluk Mantan Kekasih di Pernikahan, Lihat Reaksi Suaminya

Istri Minta Peluk Mantan Kekasih di Pernikahan, Suami Tersenyum Pasrah (Foto: TikTok/ @mayangkumay)
Istri Minta Peluk Mantan Kekasih di Pernikahan, Suami Tersenyum Pasrah (Foto: TikTok/ @mayangkumay)
0 Komentar

JAKARTA-Kehadiran mantan kekasih biasanya sangat dihindari pasangan yang melangsungkan pernikahan. Bahkan, ada yang sengaja tak mengundang mantan agar tak terjadi kesalahpahaman.

Baca:

Akan tetapi kali ini berbeda. Terlihat dari wanita bernama Mayang di akun TikTok-nya, ia justru terlihat sangat antusias melihat mantan kekasih datang ke pernikahannya.

Mayang tersenyum lebar ketika sang mantan datang menghampirinya di kursi pelaminan. Ia bahkan ingin

Baca Juga:Di Dunia Maya, Bocah Usia 12 Tahun Ini Guncang Dunia ArsitekturAncaman Tanah Longsor, Tanamlah Akar wangi

Ekspresi yang diperlihatkan mempelai pria sangat terkejut. Pada akhirnya ia memperbolehkan karena sang istri telah meminta izin padanya.

https://www.tiktok.com/@mayangkumay/video/6919388412373929217?lang=id-ID&is_copy_url=0&is_from_webapp=v2&sender_device=pc&sender_web_id=6913175546616907265

Usai momen pelukan itu terjadi, suami Mayang lalu menerima jabat tangan dan pelukan hangat dari mantan kekasih sang istri.

“well netizen yg terhormat semua bebas berpendapat dipersilahkan,” tulis akun @mayangkumay.

Beragam reaksi dari netizen justru sangat negatif. Banyak yang menyayangkan sikap Mayang tersebut.

“Kalo gw jadi suaminya, ga masalah sih asalkan izin dulu. Karna cowonya mau terliht berwibaya. Yang salah itu kenapa izin buat hal yang seharusnya ga boleh?,” tulis salah satu netizen.

“Sampe geleng2 kepala suaminya! sakit ati woy,” balas netizen lain.

Baca Juga:Lapan Sebut Suara Dentuman di Bali Mirip Peristiwa Asteroid Jatuh di BoneDunia Sepakbola Berduka, Pesawat Jatuh Tewaskan 4 Pemain dan Presiden Klub Bola Brasil

“Liat di video ini pertama kali ekspresi suaminya ketawa, giliran istrinya minta izin langsung kek yaudah pasrah gitu,” timpal yang lain. (*)

0 Komentar