Terdengar Ledakan, Lantai 1 Bogor Trade Mall Kebakaran, Ini Videonya

Terdengar Ledakan, Lantai 1 Bogor Trade Mall Kebakaran, Ini Videonya
BTM kebakaran. Foto Rishad/PojokBogor.cm
0 Komentar

BOGOR-Kebakaran terjadi di Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Minggu (31/1/2021). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran atau sumber api berasal. 

Dilansir dari pojoksatu.id, terdengar ledakan dari salah satu kios penjualan baju, Amira Factory Outlet, di lantai 1 BTM (Bogor Trade Mall) Kota Bogor saat kebakaran terjadi pada Minggu (31/1) sore.

Baca: Kekinian, Wasiat Prabu Siliwangi Masih Terbukti, Simak Ulasannya

Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Satpol PP Kota Bogot tengah berupaya memadamkan api. Pantauan redaksi, menurut informasi dari berbagai saksi mata, kebakaran terjadi mulai pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:Suka Makan Durian Disertai Minum Kopi, Berbahayakah?Suyani Sekeluarga Tewas Tinggalkan Teka-teki, Polisi Ungkap Penyebab Kematian

Api yang muncul dari lantai satu Bogor Trade Mall (BTM) ternyata bersumber dari salah satu kios penjualan baju, Amira Factory Outlet.

Salah seorang pegawai Bogor Trade Mall (BTM), Yuyun mengaku sempat terdengar ledakan dari arah toko pakaian baju di lantai 1 BTM, sebelum api berkobar, Minggu (31/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Ada ledakan tadi dari arah Toko Baju Amira. Terus api langsung besar. Pada lari semua. Pengunjung pada lari,” kata Yuyun.

Kobaran api dan kebulan asap hitam pun terlihat menyembul dari salah satu kaca BTM di lantai satu dan dapat terlihat dari Jalan Djuanda, Kota Bogor.

Petugas masih mencari tahu penyebab pasti ledakan di lantai 1 Mal BTM sehingga menyebabkan mal ini terbakar.

Berikut video kebakaran Mal BTM Bogor:

https://youtu.be/KyIm4wiePUU

0 Komentar