Ad 970x250

Saat Nia Ramadhani Memanggil Tuhan ‘Lo-Gue’

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

JAKARTA-Saat menjadi host di TikTok Awards Indonesia 2020, artis Nia Ramadhani dibanjiri hujatan dari netizen. Istri dari Ardi Bakrie ini dinilai tak profesional menjadi host dalam acara tersebut. Tak hanya itu, kini Nia Ramadhani menjadi bulan-bulanan netizen karena dirinya membawa-bawa nama Tuhan.

Bermula dari Nia Ramadhani yang mengatakan dirinya ikhlas dan mendapatkan hikmah usai dinilai gagal menjadi host. Ibu anak tiga ini merasa Tuhan tak mau membuat dirinya sombong saat menjadi host.

“Lo sendiri udah nggak percaya diri, semuanya jalan lo dah nggak bener. Dalam hati gue ‘Yuk Nia permalukan diri lo sendiri,’ gitu waktu diajakin naik panggung.” kata Nia Ramadhani yang dikutip dari akun gosip Instagram @lambenyinyir_official.

Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini merasa jika ia sukses menjadi host, bisa saja membuat dirinya jadi sombong. Maka dari itu, Nia Ramadhani merasa kejadian tersebut adalah teguran dari Tuhan agar dirinya tidak sombong. 

“Tuhan mau gue belajar apa dari sini. Oh, Tuhan gamau gue sombong. Coba nih bayangin gue udah jadi host setara Ayu Dewi, Luna Maya dan gue bagus, pasti gue sombong, gue yakin. Pulang-pulang gue seneng ini yang gue mau,” tutur Nia Ramadhani. 

“Wah, gue langsung nangis. Terima kasih Tuhan lo baik banget, lo ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tau supaya gue nggak sombong,” lanjutnya. 

Ucapan Nia Ramadhani yang memanggil Tuhan dengan sebutan ‘lo-gue’ kembali mendapatkan hujatan netizen.

“Nyebut Tuhan kok elo sih,” tulis netizen.

“Cuma Nia yg manggil Tuhannya Lo netizen mau iba kan jadi salfok sama kata-kata lo itu,” timpal netizen lainnya.

“Tuhan aja di panggil elo, miris,” kata netizen lainnya.

“Masa Tuhan di LO LO in sih serius nanya agama dia apa? Terus dia ngomong apasih nggak ngerti,” ungkap netizen lainnya. (*)