Ad 970x250

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Polisi Ini Paksa Masuk Istana Bogor Temui Jokowi

suasana istana bogor foto sofyansyahradar bogor
Tampak Depan Istana Bogor (Foro. Fajar.co.id)

BOGOR-Seorang anggota polisi dari Polda Metro Jaya (PMJ) berinisial SN memaksa masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, kejadian itu berawal saat SN mendatangi petugas piket di Pintu 3 Istana Bogor, Jalan Djuanda, Bogor Tengah sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (2/9/2019).

Kepada petugas, SN yang mengenakan seragam dinas Polri mengaku ingin bertemu Presiden Jokowi karena mendapatkan bisikan gaib.

“Alasannya dia (SN) dapat bisikan halus di telinganya harus bertemu dengan Presiden. Ya jelas ditolak lah, langsung petugas piket istana lalu lapor ke kami,” kata Gayo, saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2019).

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan terhadap SN. Hasilnya, diketahui SN merupakan anggota Polri dari Polda Metro Jaya berpangkat Briptu diduga dalam kondisi stres.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, SN akhirnya dibawa petugas ke Provost Polresta Bogor Kota untuk selanjutnya diserahkan ke pihak Polda Metro Jaya.

“Dia anggota Polda Metro pangkat Briptu, diduga stres. Ngomongnya juga gak ngambung, kita langsung serahkan ke Polda Metro,” tutup Gayo. (*)