Ad 970x250

Pengendara Motor Kenakan Jas Hujan Warna Hijau Helm Merah Tertimpa Pohon Asam Tumbang, Tewas

202103110937 main.cropped 1615430281
Pengendara motor yang ditimpa pohon asam di Maros, Sulsel

BERITA-Seorang pengendara motor tewas ditimpa pohon di Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/3/2021). Insiden itu terjadi saat hujan deras menimpa kawasan ini.

Pria yang mengenakan jas hujan plastik berwarna hijau dan memakai helm merah ini diketahui bernama Andi Ardas Rasyid (47) warga Desa Mattampalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. 

Baca: Bus Pariwisata Ditumpangi Rombongan Pejabat Pemkab Ini Masuk Jurang

Berdasarkan informasi dari Koordinator Lapangan (Korlap) BPBD Kabupaten Maros Adi mengungkapkan, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan lehernya.

Baca: Rekam Jejak Kelam Kecelakaan Pesawat Pakistan

Kata Adi, pengendara sepeda motor bernomor polisi DW 6372 EK yang tewas itu usai ditimpa pohon asam, langsung dilarikan ke puskesmas menggunakan mobil ambulans. 

Adi menambahkan, korban sempat berhenti di jalanan usai angin dan hujan terjadi. Saat berhenti itulah, pohon langsung tumbang ke jalan dan mengenai tubuh korban serta motornya.

Diketahui, beberapa daerah wilayah Suawesi Selatan terus diguyur hujan deras disertai angin kencang. Bahkan, sejumlah wilayah tergenang dan banjir hingga ke pemukiman warga. (*)