Pamer Saldo Rekening Rp 12 Milyar, Revi Mariska: Gw Buang Kayak Sampah

Pamer Saldo Rekening Rp 12 Milyar, Revi Mariska: Gw Buang Kayak Sampah
Revi Mariska. (Instagram/@rem_revimariska_)
0 Komentar

BERITA-Revi Mariska baru-baru ini kembali syuting sinetron kolosal. Aktris yang satu ini membintangi sinetron kolosal Raden Kian Santang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Revi Mariska sempat bekerja di kantor. Ia pun kini kembali memamerkan kegiatan selama syuting.

Namun, salah satu yang cukup mengejutkan yakni terbaru Revi Mariska memamerkan saldo ATM lewat feed Instagram miliknya, @rem_revimariska_. Nggak hanya jutaan rupiah, namun jumlah yang terpampang adalah capai Rp12 miliar.

Baca Juga:Jumat di Penghujung Syaban, Perbanyak Amalan Ini Sebelum Masuk RamadhanApi Keluar dari Tanah Hijaz Jadi Tanda Kiamat

https://www.instagram.com/p/CNZAiwerw43/?utm_source=ig_web_copy_link

Revi Mariska pun menuliskan caption dalam unggahan tersebut. Ia menasihati agar tak sombong memiliki uang miliaran.

Aktris yang satu ini juga mengatakan sempat menolak pemberian seseorang berupa apartemen hingga Lamborghini capai Rp7 miliar. Wah, tajir melintir banget nih.

@rem_revimariska_: “Jangan sombong yang uangnya M, udh beliin dan siapin Lambo dan Apart hampir 7M aja gue buang kaya sampah,” ujarnya.

Revi Mariska sendiri menutup kolom komentar unggahan di Instagram pribadinya tersebut. Wah, ngeri juga nih Revi Mariska pamer saldo ATM capai Rp12 miliar. (*)

0 Komentar