Kelaparan Akibat Pandemi, Kawanan Kambing Kuasai Kota

Kelaparan Akibat Pandemi, Kawanan Kambing Kuasai Kota
Kambing berada di depan rumah warga Llandudno (SWNS/Fox News)
0 Komentar

BERITA-Kejadian aneh tapi nyata terjadi di Wales. Kawanan kambing menguasai Kota Llandudno, Wales Utara. Kambing dalam jumlah besar itu turun ke jalan-jalan kota untuk mencari makan karena kelaparan akibat pandemi virus corona.

Southwest News Service (SWNS) melaporkan bahwa kambing-kambing Kashmir di dekat kota Llandudno tersebut biasanya rutin menerima suntikan kontrasepsi untuk menekan jumlah populasinya.

Baca: Kambing Moncong Mirip Kerbau Tanduk Seperti Antelop, Menyendiri di Goa, Penampakan di Gunung Leuser

Baca Juga:Waspada, Virus African Swine Fever Serang BabiMasih Ingat Jasad Kaki Bayi Dimakan Anjing? Polisi Tangkap Orang Tuanya

Namun, karena pandemi Covid-19 dan daerah itu lockdown, suntikannya tidak dilakukan tahun ini.

Melansir Fox News, Jumat (16/4/2021), hal tersebut mengakibatkan kawanan kambing yang lebih besar dari biasanya melakukan perjalanan ke kota untuk mencari makanan.

“Tampaknya ada kawanan kambing nakal yang berkeliaran di seluruh kota ke daerah yang benar-benar baru di mana mereka belum pernah kunjungi. Itu cukup mengkhawatirkan,” kata Louise Emery, anggota dewan lokal.

Menurut Emery, keberadaan kawanan kambing di jalan-jalan kota sangat membahayakan pengendara saat malam hari.

“Mereka cenderung lebih sering berkeliaran di malam hari dan jalanan sangat sepi. Pengemudi dapat benar-benar datang dari tikungan dan berhadapan dengan delapan atau sembilan kambing di jalan,” ujarnya. (*)

0 Komentar