Ad 970x250

Terpeleset Saat Bercinta, Alat Vital Petarung MMA Ini Patah

202105151127 main.cropped 1621052988
Ray Elbe (FunkMMA)

BERITA-Seorang petarung MMA asal AS bernama Ray Elbe harus menerima kenyataan buruk, alat vitalnya patah usai dirinya berhubungan seks dengan sang pacar.

Akibat kejadian itu, Ray Elbe harus dirawat di rumah sakit selama sepekan ketika berlibur bersama kekasihnya di Malaysia. Dalam episode terbaru TLC’s Sex Sent Me To The ER, Elbe menuturkan mereka begitu bersemangat saat bercinta.

“Sayangnya, saat kami terlalu bersemangat, saya terpeleset, dan dia membengkokkan penis saya,” kata dia dikutip Metro.

Elbe bahkan menceritakan apa yang terjadi saat alat vitalnya cedera. Katanya, darah mengucur saat alat kelaminnya. Saat itu ia merasakan sakit yang luar biasa setelah penisnya bengkok.

“Banyak sekali darah yang mengucur sehingga saya merasa kepala saya ringan dan kehilangan kesadaran,” ungkapnya.

Dilansir The Sun pekan lalu (6/5/2021), begitu dia siuman, pasangan ini segera menghubungi ambulans. Dokter mendiagnosis petarung berjuluk Magical Ray ini mengalami uretra pecah dan arteri yang terluka.

Bagaimana ekspresi Elbe saat divonis dokter? Dia langusng menangis. “Tak peduli setangguh apa dirimu, pengalaman itu melukai harga diri.”

Untuk menyelamatkan penisnya, tim dokter dilaporkan membedah Elbe dalam operasi berdurasi 12 jam. Dokter gawat darurat Jordan Moskoff menjelaskan, pada dasarnya penis terdiri dari jaringan yang sangat kenyal. “Ketika kelamin itu mulai ereksi, yang terjadi adalah jaringannya terisi dengan darah,” papar Dr Moskoff.

Dilansir TMZ, Elbe harus menjual momen ketika kelaminnya terluka demi mendapatkan biaya pengobatan. Dalam blognya, Elbe mengungkapkan dia kemungkinan takkan menginjak ring setidaknya selama delapan pekan.

Apa yang kini didapat Elbe usai kecelakaan tragis itu? Kabarnya, dia dan si pacar kini berhubungan lebih dekat. “Ini pertama kalinya saya mendapat pengalaman bersama perempuan yang 100 persen berkomitmen untuk saya,” pungkasnya. (*)