Ingat Pesan Ibunda Nike Ardilla, Amel Mengaku Secepatnya Ingin Ziarah

Ingat Pesan Ibunda Nike Ardilla, Amel Mengaku Secepatnya Ingin Ziarah
Potret Amel gadis mirip Nike Ardila [TikTok/iamaugustsap]
0 Komentar

BERITA-Banyak netizen yang terkesima dengan sosok gadis bernama Siti Aisyah Mardhiya atau kerap disapa Amel karena disebut-sebut mirip mendiang Nike Ardilla. Amel kerap diundang diberbagai acara Televisi hingga bertemu dengan ibunda Nike.

Saat bertemu, ibunda Nike terus menangis dan tak bisa melepaskan tangan Amel. Sebab, ibunda Nike mengakui Amel mirip dengan penyanyi legendaris yang meninggal dunia karena kecelakaan pada 19 Maret 1995.  

Amel mengaku terkejut saat bertemu dengan keluarga Nike Ardilla karena disambut dengan baik. Amel mengatakan dirinya langsung akrab dengan ibunda Nike Ardilla.

Amel (Foto: Instagram/@melamilia)

Baca Juga:PPKM Darurat Berlaku Dini Hari Ini di Jakarta, Polda Metro Jaya Sekat 63 Lokasi Berikut DaftarnyaIAI: Jangan Sembarangan Konsumsi Ivermectin untuk Cegah COVID-19, Ada Efek Samping yang Berbahaya

“Aku kaget banget saat ketemu keluarga almarhumah itu ramah banget kayak keluarga hangat. Disitu aku dirangkul sama keluarga Almarhumah dan berhasil udah kayak keluarga aku sendiri,” tutur Amel, melalui kanal YouTube Voidotid, dikutip pada Jumat (2/7/2021).

“Pas ketemu disitu aku ngerasa dekat banget dengan ibu almarhumah. Langsung ngerasa nyatu, padahal baru pertama kali ketemu sesenang itu. Perasaan aku campur aduk,” lanjutnya.

Ibunda Nike juga memberikan pesan menyentuh untuk Amel. Ia mengingatkan Amel untuk selalu rajin sekolah, selalu membahagiakan orangtua, sukses berkarir, hingga kesehatan.

“Mami senyum katanya aku mirip sosok almarhumah. Mami ingatkan aku rajin sekolah dan jangan lupa bahagiain orang tua, sukses terus, sehat walafiat dan rezekinya lancar terus,” papar Amel.

Apabila pandemi Covid-19 sudah menyusut, Amel mengaku ingin berziarah ke makam Nike Ardilla untuk mendoakan almarhumah. 

Amel (Foto: Instagram/@melamilia)

“Karena pandemi lagi, agak susah ziarah tapi ingin secepatnya. Aku pengin silaturahmi, kemakam untuk bantu doa semoga selalu tenang di sisi Allah,” ucap Amel.

Menjadi viral, Amel mengaku terharu karena kehadirannya bisa mengobati para penggemar Nike Ardilla. Untuk kedepannya, Amel ingin tampil lebih percaya diri lagi.

Baca Juga:Heboh Resep Azytromycin, Favipiravir Digunakan Dokter di Wisma Atlet Sembuhkan Pasien COVID-19, Faktanya?Sri Mulyani Perpanjang Diskon Listrik Hingga September 2021 Bagi Pelanggan 450 VA dan 900 VA

“Senang dan bersyukur karena setiap orang dikasih takdir dari Allah walau lewatin jalan sangat berat akhirnya bisa bersyukur karena membahagiakan banyak orang dan banyak orang rindu ikut terobati. Jujur, aku senang banget dan terharu banget karena membantu banyak orang suatu kebanggaan dan kebahagiaan,” tutur Amel.

0 Komentar