Ad 970x250

Direktur Indomaret Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol Cipularang, Ini Sosok Yan Bastian

202110180121 main.cropped 1634494909
Gerai Indomaret. (Foto: Dok. Wikimedia Commons)

PT Indomarco Prismatama sedang berduka. Pengelola Indomaret tersebut baru saja ditinggalkan oleh Merchandising Director mereka yakni Yan Bastian yang meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu 16 Oktober lalu.

Mungkin banyak yang belum mengenal sosok Yan Bastian. Marketing Director Indomarco, Wiwiek Yusuf, dalam keterangannya kepada wartawan menjelaskan, Yan Bastian telah meniti karier di Indomaret sejak perusahaan tersebut berdiri pada 1988.

Dikenal sebagai sosok yang ramah, almarhum dinilai memiliki kontribusi besar dalam perusahaan di bidang pengembangan dan penentuan produk yang dijual di raksasa ritel milik konglomerat Anthony Salim ini. Keluarga besar Indomaret pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Yan Bastian.

“Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama,” kata Wiwiek Yusuf.

Seperti diketahui, sebuah truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai, sekitar pukul 17:25 WIB, Sabtu 16 Oktober lali. Satu orang dikabarkan meninggal dunia yang merupakan pengemudi mobil tersebut, sementara tujuh lainnya mengalami luka-luka.

“Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” jelas Wiwiek. (*)