Ancaman Serius, Kapolri: Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong

Ancaman Serius, Kapolri: Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Dok. Humas Polri)
0 Komentar

KLIKSATU.COM- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan tidak akan ragu menindak tegas Kapolda, Kapolres, hingga Kapolsek apabila tidak mampu menjadi teladan bagi jajarannya.

Menurut Kapolri, semua itu dilakukan untuk kebaikan Korps Bhayangkara ke depan.“Kalau tak mampu membersihkan ekor, maka kepalanya akan saya potong. Ini semua untuk kebaikan organisasi yang susah payah berjuang. Menjadi teladan, pelayan dan pahami setiap masalah dan suara masyarakat agar kita bisa ambil kebijakan yang sesuai,” tutur Kapolri dalam sambutannya di acara penutupan pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30, Sespimen Polri Dikreg ke-61, dan Sespimma Polri Angkatan ke-66, di Lembang, Jawa Barat, Rabu (27/10).Sebagai Kapolri, Sigit memastikan, dirinya beserta pejabat utama Mabes Polri memiliki komitmen untuk memberikan reward kepada personel yang menjalankan tugasnya dengan baik dan bekerja keras untuk melayani serta mengayomi masyarakat.

“Saya dan seluruh pejabat utama memiliki komitmen kepada anggota yang sudah bekerja keras di lapangan, kerja bagus, capek, meninggalkan anak-istri. Akan selalu komitmen berikan reward. Kalau saya lupa, tolong diingatkan,” ucap Kapolri.

Baca Juga:Heboh Aliran Sesat Gabungkan Simbol Kristen dan Islam di SukabumiMark Zuckerberg Dituding Tak Peduli Banyaknya Informasi Salah Soal Covid-19 di Facebook

Namun sebaliknya, Kapolri menegaskan, sanksi tegas akan diberikan kepada seluruh personel yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik, atau melanggar aturan. (*)

0 Komentar