970x250

Alvin Putra Ustaz Arifin Ilham Menikah di Usia 17 Tahun Cerai di Tahun Kelima

202105210906 main.cropped 1621562807
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

BERITA-Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menikah. Saat menikah 6 Agustus 2016, Alvin putra Ustaz Arifin Ilham ini baru berusia 17 tahun. Kabar perpisahan dikonfimasi melalui Instagram keduanya.

Melalui Instagram miliknya, Alvin Faiz mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah dengan baik. Alvin juga menampik ada masalah poligami dan kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi alasan perceraian. 

Baca: Pilkada Serentak 2020 Bukti Dinasti Politik Masih Kuat

Meski begitu, dia tidak menjelaskan lebih lanjut alasannya. Alvin menegaskan mereka akan fokus dengan masa depan sang buah hati, Yusuf.

Setelah Alvin memberi penjelasan, Larissa Chou juga mengumumkan perpisahan mereka melalui Instagram pribadinya. Larissa Chou menuliskan jika dirinya sudah memaafkan dan berterima kasih kepada sang suami atas lima tahun perjalanan pernikahannya.

https://www.instagram.com/p/CPG7cTYH4Gh/?utm_source=ig_web_copy_link

“Belajarlah memaafkan , belajarlah menerima kesalahan orang lain dan juga kesalahan diri sendiri… karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas…. kami akan selalu saling mendukung satu sama lain Aku sudah memaafkan… Terima kasih untuk semua nya @alvin_411 Jumat 21 Mei , 03.30 -Larissa-,” tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Larissa mengaku tidak menyesal menikah muda. Dia memilih untuk mengambil pelajaran hidup dan meneruskan langkah.

“Mari saling melangkah walau berbeda jalan…5 tahun sudah perjalanan ini.. mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun.. banyak sekali kenangan , pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan..menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar,” jelasnya lagi.

Kamis, 20 Mei 2021, Larissa Chou sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz. Gugatan cerai tersebut dimasukan ke Pengadilan Agama Cibinong. Jadwal persidangan mereka belum keluar.  (*)