SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaNasionalAplikasi M-Banking Brimo Kenapa Error? Berikut Penjelasan Pihak Bank BRI

Aplikasi M-Banking Brimo Kenapa Error? Berikut Penjelasan Pihak Bank BRI

Brimo gangguan
Aplikasi M-banking Brimo alami gangguan

Dihari pertama bulan Juli 2022, banyak warganet yang keluhkan soal Mobile Banking BRImo mengalami gangguan error, yang membuat sejumlah aktivitas transaksi tidak dapat digunakan hari ini.
Bank BRI telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi mobile banking BRImo saat ini memang sedang ada pemeliharaan sistem.

“Sobat BRI, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini aplikasi BRImo dalam peningkatan kualitas layanan sehingga sementara Sobat BRI dapat melakukan transaksi melalui Internet Banking Browser atau mesin ATM,” tulis @BANKBRI melalui Twitter, Jumat, 1 Juli 2022.

Baca JugaKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala KencanaKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar Monyet

Mengutip dari laman resmi bri.co.id, BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya