SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Artis Yoo Ju Eun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Artis Yoo Ju Eun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri
Artis Yoo Ju Eun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris muda asal Korea Selatan Yoo Ju Eun ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri, Senin (29/8). Bintang drama Joseon Survival Period itu mengaku sudah tak memiliki gairah hidup.

Sebelumnya, Yoo Ju Eun sempat menulis surat terakhirnya. Hal ini diungkap oleh sang adik, Yoo Han ke akun Instagram sang aktris.

Sayangnya, Instagram Yoo Ju Eun saat ini sudah diubah ke mode privat.

Baca JugaKalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik 2 Peringkat di FIFAUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Dilansir dari Allkpop, Yoo Ju Eun menulis keluhannya. Bintang drama Joseon Survival Period itu mengaku sudah tak memiliki gairah hidup.

“Maaf aku pergi duluan. Secara khusus, saya sangat menyesal tentang ibu, ayah, nenek dan kakak laki-laki. Hatiku berteriak tidak ingin hidup. Kehidupan sehari-harimu mungkin kosong tanpaku, tapi tolong jalani dengan berani,” bunyi catatan bunuh diri Yoo Ju Eun.

Baca JugaMengenal Muhammad Rafli, Menantu Waketum PSSI yang Dituding Mejadi ‘Titipan’ di TimnasPrediksi Liga 1: Bali United vs Persik Kediri, Bali United Masih Diunggulan

“Aku akan mengawasi kalian semua. Jangan menangis, itu tidak baik untuk kesehatan kalian,” sambungnya lagi.

Ia kemudian meminta keluarga agar mengikhlaskan kepergiannya.

“Saya tidak sedih sama sekali sekarang. Ini sangat ditentukan dan tenang. Mungkin karena saya sudah memikirkannya sejak lama. Saya telah menjalani kehidupan yang sangat, sangat bahagia. Jadi itu sudah cukup bagiku. Cukup. Jadi jangan salahkan siapa pun dan hiduplah tanpaku,” tuturnya.

Yoo Ju Eun tidak memungkiri cukup menikmati kehidupannya sebagai aktris. Tapi, dia juga merasa hancur disaat yang bersamaan.

Baca JugaHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2Bareskrim Tarik Kasus Dugaan Pelecehan Oleh Brigadir J

“Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu segalanya bagi saya atau hanya sebagian dari diri saya. Tapi ternyata tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu,” ujarnya.

“Saya tidak ingin melakukan hal lain dan itu menghancurkan. Saya menyadari memiliki mimpi adalah berkah dan kutukan pada saat yang sama,” imbuhnya.

Yoo Ju Eun meninggal dunia di usia 27 tahun. Di akhir suratnya, Yoo Ju Eun juga berterima kasih kepada semua orang yang mengenalnya juga para gurunya yang berjasa di hidupnya.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StallonePrediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung, PSM Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Laga Kandang

Sebagai informasi, nama Yoo Ju Eun dikenal usai membintangi drama Korea Big Forest di tvN dan Joseon Survival Period di TV Chosun.

Debutnya di drama tersebut kemudian membawanya pada drama Joseon Survival Period yang dibintangi oleh Seo Ji Seok, Kyung Soo Jin, dan Park Se Wan.

Kirim Komentar