SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebBegini Penampakan Lisa BLACKPINK Tampil tanpa Poni

Begini Penampakan Lisa BLACKPINK Tampil tanpa Poni

Liss Blackpink
Liss BLACKPINK

Senin (6/6/2022), Lisa BLACKPINK tampak menghadiri acara BVLGARI yang digelar di Paris. Lisa BLACKPINK menjadi sorotan pers maupun publik karena terlihat tampil berbeda dari biasanya.

Pada acara tersebut, Lisa BLACKPINK terlihat cantik dengan setelan crop top dan rok model span berwarna kuning. Tak hanya itu, ia juga mengenakan aksesoris senada seperti kalung, gelang, cincin, dan juga anting-anting.

Makeup flawless yang terkesan natural pun membuat penampilan Lisa BLACKPINK pada acara BVLGARI terlihat anggun dan menawan. Menariknya, pada acara tersebut Lisa BLACKPINK tampil dengan gaya rambut tanpa poni.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Sejak debut sebagai member girl group BLACKPINK, poni adalah ciri khas Lisa. Sebelumnya pada sebuah acara variety show “Knowing Brother”, Lisa BLACKPINK mengatakan bahwa poni sudah menjadi gaya rambutnya sejak SD.

Pada momen itu, pelantun lagu “How You Like That” ini pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya mau menyingkirkan poni untuk kesepakatan iklan yang dibayar setidaknya 10 miliar won.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Setelah melihat penampilan Lisa BLACKPINK tanpa poni di Paris, rupanya tak sedikit orang yang langsung teringat kembali celetukan sang idola soal perkara 10 miliar won itu.

“Aku menduga mereka telah membayar 10 miliar won,” ujar seorang warganet, dikutip dari Allkpop, Rabu (8/6/2022).

“Dahinya cantik! Dia harus lebih sering tampil tanpa poni,” komentar warganet lain

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

“Oke, Lisa baru saja mengonfirmasi bahwa BVLGARI membayarnya 10 miliar won,” tambah warganet lain

Bahkan ada juga komentar yang mengharapkan agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK melakukan hal serupa. “Aku akan senang jika YG membayarnya 10 miliar won dan kemudian lebih sering menata rambutnya dengan gaya berbeda.”

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya