SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cetak Hattrick ke Gawang Nottingham Forest, Erling Haaland Para Pemain Manchester City Luar Biasa

Erling Haaland Bilang Para Pemain Manchester City Luar Biasa
Erling Haaland Bilang Para Pemain Manchester City Luar Biasa

Penyerang Manchester City Erling Haaland melontarkan pujian kepada teman setimnya usai mencatatkan hat-trick ketika membawa The Citizen menang dengan skor 6-0 atas Nottingham Forest pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Kamis, pada pertandingan ini Haaland berhasil mencetak tiga gol pada babak pertama, sedangkan tiga gol lainnya Manchester City dicetak oleh Joao Cancelo dan brace Julian Alvarez.

Menurutnya, rekan setimnya adalah para pemain yang luar biasa sama seperti dengan yang mereka lakukan pada pertandingan melawan Crystal Palace pekan lalu yang diakhiri dengan kemenangan 4-2 setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

“Bermain, bermain, bermain dan kami tahu kami akan mendapatkan kesempatan dan kami melakukan itu. Itu bagus. Ini sangat bagus sejauh ini, saya tidak mengeluh!,” ungkap Haaland.

“Saya mencoba mendengarkan sebanyak mungkin arahan Pep (Guardiola) dan pemain lainnya. Mereka adalah pesepakbola luar bisa, tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol. Ini soal menemukan chemistry dan mendengarkan Guardiola,” lanjutnya.

Baca JugaKemnaker Akan Perluas Cakupan Penerima BSU 2022Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle: Liverpool Menang 2-1

“Ini fantastis. Itulah kenapa saya datang ke sini. Kami bermain sangat bagus, kami menemukan satu sama lain, ini akan menjadi sangat baik,” pungkasnya.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menambahkan, momentum permainan Manchester City saat ini akan memainkan peran penting pada beberapa pertandingan The Citizen selanjutnya.

“Penting untuk terus melaju dan ini akan menjadi banyak pertandingan. Sangat penting untuk menikmati sebanyak yang kami bisa karena pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan,” ungkap Haaland.

Baca JugaEdinson Cavani dari Manchester United Sekarang Resmi Milik ValenciaKalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik 2 Peringkat di FIFA

Pada lima pekan Liga Inggris musim ini, pemain berusia 22 tahun itu tercatat telah menorehkan 9 gol dari lima pertandingan dengan total 395 menit bermain.

Kirim Komentar