SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebChandrika Chika Bakal Kembali Diperiksa Polisi

Chandrika Chika Bakal Kembali Diperiksa Polisi

chandrika 1
Chandrika Chika

Chandrika Chika akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Chika pekan depan.

“Iya, (diperiksa) minggu depan. Terkait jadwal pasti, akan kami sampaikan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, saat dikonfirmasi awak media, 19 Mei 2022.

Ridwan menjelaskan, Chandrika Chika akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. “Intinya, kami memerlukan beberapa keterangan tambahan dari yang bersangkutan,” ujarnya.

Baca Juga3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih PersibPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Ridwan mengaku, saat ini masih mendalami proses kejadian. Selanjutnya, Polres Metro Jakarta Selatan akan berkoordinasi dengan kejaksaan terkait kelanjutan kasus tersebut.

Seperti diketahui, Putra dan Rico diduga melakukan pengeroyokan pada seorang pria bernama Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. Peristiwa itu awalnya dari aksi Chika yang menangis setelah mendatangi meja korban.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Persib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Setelah insiden itu, Nur Alamsyah menunggu itikad baik Putra Siregar dan Rico Valentino untuk meminta maaf. Namun karena tak kunjung mendapatkan permintaan maaf, dia melaporkan penyerangan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kedua sahabat itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan pada 12 Maret 2022. Mereka dikenakan pasal 170 KUHP dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya