SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisCristiano Ronaldo Dilirik oleh Chelsea

Cristiano Ronaldo Dilirik oleh Chelsea

Cristiano Ronaldo akan hengkang dari MU
Cristiano Ronaldo diisukan sudah tidak betah di MU

Satu di antara klub yang tertarik mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo (CR7) adalah Chelsea. Kapten Timnas Portugal itu sudah tak betah di Tim Setan Merah. Cristiano Ronaldo telah meminta MU untuk menjualnya apabila ada tawaran yang masuk akal.

Ada banyak faktor yang memengaruhi keputusan Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford. Salah satunya karena MU tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Di tengah rumor mengenai masa depannya, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Chelsea. Pemilik baru The Blues,Todd Boehly kabarnya ingin memboyong pemain berusia 37 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman bakal takjub apabila Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Chelsea. Sebab, hal itu hanya akan merusak warisannya di Manchester United.

“Saya akan takjub kalau dia pergi ke Chelsea. Takjub. Saya tak bisa melihatnya bergabung ke tim Inggris lainnya,” McManaman kepada HorseRacing.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

“Saya cuma tak bisa melihatnya terjadi. Itu akan merusak warisannya, setelah semua yang dia lakukan di Manchester United.”

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya