SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisDebut Bersama Arsenal, Gabriel Jesus Langsung Cetak Dua Gol

Debut Bersama Arsenal, Gabriel Jesus Langsung Cetak Dua Gol

Gabriel Jesus mampu Cetak Dua Gol dalam debutnya bersama Arsenal
Gabriel Jesus mampu Cetak Dua Gol dalam debutnya bersama Arsenal

Gabriel Jesus tampil tune in dalam laga debutnya bersama Arsenal. Bomber yang baru pindah dari Manchester City itu mampu mencetak dua gol ke gawang Nurnberg, Jumat (8/7/2022).

Ini merupakan pertandingan uji coba kedua dalam rangkaian pramusim Arsenal. Di pertandingan ini, The Gunners sempat tertinggal dua gol hingga babak pertama berakhir.

Kembali dari jeda turun minum, Mikel Arteta memberi kesempatan bagi Jesus untuk melakukan debutnya setelah bergabung dengan biaya transfer mencapai 45 juta poundsterling.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Hebatnya, Jesus langsung berhasil mencetak gol setelah dia 90 detik masuk lapangan. Arsenal kemudian sempat berbalik unggul 4-2 berkat gol Mohamed Elneny, dan dua gol bunuh diri dari pemain lawan.

Nurnberg sempat menipiskan jarak menjadi 3-4 sebelum Jesus mencetak gol keduanya pada menit ke-75. Arsenal pun mengakhiri laga uji coba pramusim ini dengan kemenangan 5-3.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Dua gol ini jelas menjadi kesan bagus dari Jesus yang mengenakan nomor punggung 9 dan akan menjadi striker utama Arsenal di musim baru ini.

Jesus pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya usai menjalani debut mengesankan bersama Arsenal. Jesus mengaku ia langsung merasa berada di rumah setibanya di Arsenal.

“Saya sangat, sangat bangga. Saya bangga berada di sini di klub besar ini,” kata Jesus.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

“Saya telah menyelesaikan empat atau lima hari bersama dengan para pemain, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Arsenal karena mereka membuat saya merasa di rumah. Semua orang berbicara, mendatangi saya dan mengatakan ‘semoga berhasil, kami bahagia. untuk memiliki Anda di sini’, dan saya juga senang berada di sini. Itu membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.”

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya