SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebDesy Ratnasari Ungkapkan Enggan Menikah Lagi Karena Ini

Desy Ratnasari Ungkapkan Enggan Menikah Lagi Karena Ini

Desy Ratnasari Ungkapkan Enggan Menikah Lagi
Desy Ratnasari Ungkapkan Enggan Menikah Lagi

Artis sekaligus politisi Desy Ratnasari kembali menarik simpati publik, usai kabar kedekatannya dengan pedangdut King Nassar semakin disorot publik.

Meskipun begitu, Desy mengaku jika dirinya memiliki alasan besar saat dirinya enggan untuk menikah lagi.

Kabar Desy Ratnasari dan King Nassar memang tengah santer akhir-akhir ini hingga menuai pro kontra.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Artis sekaligus politikus Desy Ratnasari namanya tengah ramai diperbincangkan publik, lantaran dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut King Nassar.

Kabar tersebut berawal sejak rasa kagum Nassar terhadap sosok Desy Ratnasari.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Meskipun banyak yang mengajak untuk berumah tangga, mulai dari kalangan pengusaha bahkan hingga ditawari untuk jadi istri ketiga, artis berusia 48 tahun tersebut memiliki alasan mengapa dirinya belum menikah lagi.

Tak ingin main-main dan mencari sosok suami yang dapat mengerti dan membimbing dirinya untuk mencari surganya Allah, Desy Ratnasari mengungkapkan alasannya belum menikah lagi saat mengisi podcast di YouTube The Leonardo’s.

“Kalo laki gajinya dibawah saya, gak pede. Udah deh saya tuh gak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama saya harus berenang perasaan perasaan yang gak nyaman,” ujar Desy Ratnasari dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s.

Baca Juga3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih PersibPersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

“Sebenarnya itu ketakutan meskipun kita menyerahkan 100 persen ke Allah kalo Allah bilang jadi ya jadi, hanya kita manusia berelasi,” sambungnya.

“Itu kan hal kecil tapi bisa menjadi besar jadi saya gak mau sesuatu yang membuat saya merana besok, bukan masalah gila ya dia matre banget bayar listrik pake uang sayang bukan pakai cinta,” imbuh Desy.

Bukan soal memilih calon suami secara sempurna, namun pelantun lagu ‘Tendu Biru’ tersebut mengaku jika dirinya memiliki prinsip sekufu. Prinsip yang selama ini ia pegang teguh agar tak salah menentukan kehidupan hari tuanya.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial,” tutup Desy Ratnasari.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya