SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaDiego Costa: Atletico Madrid Bukan Tim Level Eropa!

Diego Costa: Atletico Madrid Bukan Tim Level Eropa!

Diego Costa
Diego Costa

Diego Costa memberi komentar yang mengagetkan terkait mantan klubnya, Atletico Madrid. Los Colchoneros diakuinya bukan tim level Eropa.

Costa pernah berseragam Atletico selama dua periode. Pertama pada kurun waktu 2010-2014, sedangkan yang kedua pada 2018-2020.

Pemain Spanyol keturunan Brasil itu total bermain di 216 pertandingan bersama Atletico dengan torehan 83 gol dan 36 assist. Costa juga sukses mempersembahkan dua titel LaLiga, satu gelar Copa del Rey, serta satu trofi Liga Europa ke Wanda Metropolitano.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Diego Costa meninggalkan Atletico Madrid pada 2020 dan bergabung ke klub Brasil, Atletico Mineiro. Eks penggawa Chelsea itu hanya bermain satu musim di sana dengan perolehan gelar liga dan Piala Brasil 2021.

Costa saat ini berstatus free transfer dan belum bergabung dengan klub baru. Di tengah waktu luangnya itu, dia kerap menjadi pembicara dalam program-program bertemakan sepakbola di Brasil.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Baru-baru ini, Costa berbicara tentang Atletico Madrid dalam kanal Youtube Brasil, Pilhado. Pria 33 tahun itu tanpa ampun mengkritik Los Rojiblancos yang disebutnya payah dalam berbagai hal.

“Atletico Madrid tidak berada di level Eropa. Semua yang ada itu bohong,” kata Costa kepada Pilhado, seperti dikutip dari Marca.

“Di sini (di Mineiro) adalah yang terbaik dalam hal struktur, kualitas yang diberikan kepada pemain, hingga makanan. Itu yang tidak dipunyai Atletico Madrid,” sambungnya.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

“Saya tidak akan membohongi Anda. Ruang ganti di sana itu payah dan tim akademinya juga mati,” Diego Costa mengungkapkan kondisi yang terjadi di Atletico Madrid.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya