970x250

Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq Shihab, Hotman Paris: Banyak Pengacara Top yang Lebih Hebat dari Hotman! Gimana Saran Para Fanss??

19872 jawaban hotman paris saat diminta tangani kasus rizieq shihab

JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris mendapat permintaan dari seorang warga untuk bisa menjadi kuasa hukum pimpinan FPI, Muhammad Rizieq Shihab yang saat ini ditahan di Polda Metro Jaya.

Permintaan ini datang dari akun Twitter @sarina_cut. Akun tersebut me-mention akun Twitter Hotman yakni @hotmanParis, menyebut dirinya membutuhkan jasa Hotman sebagai kuasa hukum Rizieq.

https://twitter.com/sarina_cut/status/1337919415115866114?s=20

Hal ini diungkapkan Hotman dalam foto tangkapan layar (screenshot) yang diunggah di Instagramnya, yakni @hotmanparisofficial

Menurut Hotman, permintaan ini merupakan salah satu dari ratusan pesan yang masuk ke akun Twitternya. Menanggapi hal itu, Hotman mempertanyakan kenapa banyak yang meminta bantuannya. Menurut Hotman, masih banyak pengacara yang lebih hebat darinya.

Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??” tulis Hotman dalam akun Instagramnya, Senin, 14 Desember.

https://www.instagram.com/p/CIwMPHmllpv/?utm_source=ig_web_copy_link

Sampai saat ini, ada 21.311 akun Instagram lainnya yang mengomentari posting-an Hotman. Foto yang berisi permintaan dari salah satu ini diunggah Hotman sejak 15 jam lalu.

Sebagai informasi, pimpinan FPI Rizieq Shihab ditahan di rumah tahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.  Saat itu, Rizieq enggan berkomentar banyak terkait kasus yang dialaminya itu. Dirinya hanya meminta agar diskriminasi hukum dihentikan dan perjuangan harus terus berjalan.

“Ahlan wa sahlan. Allahuakbar. Perjuangan jalan terus. Setop diskriminasi hukum,” kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Desember dini hari. (*)