SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebEl Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi, Ahmad Dhani Merasa Bangga

El Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi, Ahmad Dhani Merasa Bangga

El Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi
El Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi

Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu, 12 Juni 2022.

Pertandingan berlangsung selama tiga ronde itu membuat Ahmad Dhani bangga menjadi ayah dari El Rumi.

Di ronde awal, Winson terlihat lebih banyak menyerang El. Pertandingan semakin memanas ketika Winson menjatuhkan El di ronde kedua. Kakak El, Al Ghazali dari pinggir ring terlihat emosi, berteriak kepada Winson karena kejadian itu.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Wasit juga menegur Winson dan El kembali bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Seluruh penonton yang didominasi oleh pendukung El ramai-ramai menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Kangen. Di ronde ketiga, El melakukan banyak serangan balik ke Winson.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 20223 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Sempat menahan, Winson akhirnya tak sanggup lagi dan wasit menyatakan El keluar sebagai pemenang.

Ahmad Dhani yang terus memberikan arahan kepada El selama pertandingan berlangsung, masuk ke dalam ring untuk merayakan kemenangan putra keduanya itu.

Ahmad Dhani dan Al Ghazali langsung memberikan pelukan hangat kepada El. “Alhamdulillah kamu menang El,” tulis Ahmad Dhani di Instagram.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Tidak sampai di situ, Ahmad Dhani yang menyempatkan untuk menyaksikan pertandingan El di sela-sela kesibukannya manggung bersama Dewa 19, juga mengunggah kembali video singkat yang memperlihatkan bagaimana serangan terus menerus dari kepada Winson di ronde ketiga.

“Ini baru anak Ahmad Dhani,” tulis Ahmad Dhani. Rasa bangga juga diungkapkan oleh Al Ghazali. “Big congrats brother! The CHAMPS! ‘BIGFOOT’,” tulis Al Ghazali. Dalam foto juga terlihat Dul Jaelani datang mendukung kakak keduanya itu.

Mulan Jameela juga ikut mendampingi Ahmad Dhani menyaksikan pertandingan El semalam. Mulan Jameela mengaku takut melihat jalannya pertandingan. “Ga pernah degdegan sedegdegan ini.. Ga berani liat ke ring, hanya bisa doa aja..

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Dan alhamdulillah, kamu menang Kak El. Selamat ya Kaaaa,” tulis Mulan di Instagram pribadinya.

Sementara, Maia Estianty terlihat tidak datang lantaran tengah dalam perjalanan ke Amerika Serikat untuk liburan. Dalam unggahan terakhirnya kemarin, Maia berfoto di dalam pesawat. “Bye bye Indonesia!!! Ngantuk-ngantuk, sempet selfie,” tulis Maia di Instagram. Al terlihat mendoakan agar perjalanan Maia lancar. “Safe flight bunda,” tulis Al di kolom komentar.

Pertandingan tinju antara El Rumi dan Winson Reynaldi bermula dari desakan netizen.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

El juga tidak terima dengan sikap Winson yang telah menghina kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sempat beradu mulut saat konferensi pers jelang pertandingan, El dan Winson akhirnya berdamai di atas ring. El dan Winson berpelukan disaksikan seluruh penonton.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya