SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Elkan Baggott Pastikan Akan Main Lawan Timor Leste di SEA Games

Elkan Baggott
Elkan Baggott

Elkan Baggott dan Asnawi Mangku Alam dikabarkan akan bermain saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste dalam lanjutan penyisihan Goup A Sea Game 2021 pada Selasa, 10 Mei 2022.

Pada laga perdana melawan Vietnam, Timnas Indonesia U-23 meraih hasil buruk. Anak asuh Coach Shin Tae-yong tersebut harus mengakui keunggulan Vietman selaku tuan rumah.

Timnas Indonesia U-23 kalah 3-0 dari Vietnam pada laga yang digelar Jum’at malam 6 Mei 2022.

Baca JugaRanking Reputasi KPOP Bulan April, BTS Jadi yang paling PuncakErik Ten Hag Datang: 18 Pemain Dibuang, 10 Masuk Kandang

Meski begitu, Coach Shin Tae-yong optimis Timnya akan meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya saat melawan Timor Leste.

Hal itu dikarenakan Timnas Indonesia U-23 akan kembali diperkuat Elkan Baggott dan Asnawi Mangku Alam.

Baca JugaHolywings Indonesia Dilaporkan ke Polda Metro oleh HAMIRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

Menurut Coach Shin Tae-yong, kedua pemain tersebut dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada laga selanjutnya melawan Timor Leste, Selasa, 10 Mei 2022.

“Pertandingan berikutnya melawan Timor Leste, kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk pulih dan bersiap lebih baik,” kata Shin Tae-yong.

“Dua pemain hebat kami Elkan dan Asnawi akan bergabung dengan tim tepat setelah pertandingan ini. Saya yakin kami akan melakukannya. Akan lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleTom Liwafa, Crazy Rich Surabaya Blak-blakan Soal Tuduhan Judi Online Terkait Sambo

Saat melawan Vietnam Jumat malam tadi, 6 Mei 2022, posisi Elkan dan Asnawi digantikan oleh pemain lain dan hasilnya pertahanan Indonesia keteteran diserang Vietnam.

Posisi Asnawi digantikan oleh Rio Fahmi, sedangkan Fachrudin Aryanto dan Rizky Ridho menggantikan Elkan di bek tengah

Kirim Komentar