SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebFarhat Abbas Unggah Akan Polisikan Thariq Halilintar

Farhat Abbas Unggah Akan Polisikan Thariq Halilintar

Farhat Abbas
Farhat Abbas

Sosok Farhat Abbas kembali menjadi perhatian netizen. Ia menjadi sorotan setelah sempat mengunggah Instagram Stories yang menyebut akan mempolisikan Thariq Halilintar.

Menurut Farhat, ia melakukan hal tersebut karena menganggap Thariq terlalu bucin dengan kekasihnya Fuji. Ia menuliskan, sikap bucinnya tersebut dianggap dapat merusak mental Fuji sebagai bibi dari Gala Sky.

“Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai,” tulis sang pengacara terkenal tersebut. Sontak, pernyataan itu mendapatkan banyak respons dari netizen.

Salah satunya juga diunggah Thariq Halilintar melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahan terbaru, ia menampilkan foto dirinya bersama Fuji yang sedang duduk di tepi pantai dan sedang menatap langit.

Meski tidak secara langsung menyebut nama, caption yang disertakan dalam unggahan itu secara tersirat sindiran kepada Farhat Abbas. “Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi,” tulis akun @thariqhalilintar.

Selain Thariq, Fuji juga sempat membuat unggahan di Reels sebagai respons atas rencana Farhat Abbas yang akan melaporkan kekasihnya tersebut. Di sisi lain, tagar Terlalu Bucin ternyata sempat menjadi Trending Topic di Twitter.

Berdasarkan pantauan, banyak cuitan tersebut berisi dukungan pada hubungan Thariq dan Fuji. Tidak hanya itu, ada beberapa netizen pula yang mengggunakan tagar ini untuk menunjukkan hubungan mereka dengan para kekasihnya.

Sebagai informasi, Farhat Abbas memang diketahui merapat ke kubu Doddy Sudrajat dalam perseteruan keluarga mendiang Vaness Angel dan Bibi Andriansyah.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya