SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentGofar Hilman Memilih Mengundurkan Diri dari Prambors

Gofar Hilman Memilih Mengundurkan Diri dari Prambors

Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors 1 1
Gofar Hilman memilih mundur dari Prambors

Belum lama ini, Gofar Hilman dikabarkan bergabung kembali dengan Prambors untuk mengisi siaran pagi. Penyiar radio sekaligus MC itu sempat diterpa isu pelecehan seksual yang menyebabkan namanya tercoreng dan masih menjadi isu yang sempat mencuat di kalangan masyarakat.

Acara siaran pagi itu sebelumnya diisi oleh program yang dibawakan oleh Desta dan Gina, berjudul Desta and Gina In the Morning. Keduanya memutuskan untuk bubar dan menghentikan acara itu setelah delapan tahun menjadi penyiar pagi di Prambors.

Pada 20 Mei 2022, Prambors menyampaikan kabar melalui wabsite dan media sosialnya yang menyatakan bahwa Gofar Hilman resmi lah yang menjadi penyiar baru di radio tersebut dan memulai siaran perdananya pada tanggal 23 Mei 2022.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Namun, belum genap seminggu sejak melakukan siarannya, Gofar Hilman memilih untuk mengundurkan diri.

Hal ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @pergijauh, pada Jumat 27 Mei 2022.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Dalam unggahan tersebut, Gofar tampak berfoto bersama kru Prambors lainnya sambil mengenakan jaket Prambors berwarna kuning.

“Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua,” ungkap Gofar Hilman di keterangan fotonya.

Ia mengungkapkan rasa cintanya kepada radio tersebut karena telah memberikan banyak perhatian kepadanya. Namun, rasa sayangnya kepada radio tersebut juga yang membuat dirinya memutuskan untuk mundur dan tidak melanjutkan kerjasamanya.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

“Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi,” kata Gofar Hilman.

Merespons unggahan Gofar Hilman, Prambors juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram @prambors. Pihak radio itu menyatakan akan menghargai keputusan Gofar Hilman dan akan tetap menjalin hubungan baik dengan sang penyiar.

“Prambors menghargai segala keputusan @pergijauh, dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng,” tulis akun @prambors di Instagram.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

“Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik! Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan come back stronger, termasuk teman kita Gofar Hilman,” lanjut tulisan itu.

Sebelumnya, sebuah petisi penolakan atas bergabungnya Gofar Hilman di siaran pagi Prambors telah ditandatangani lebih dari 4.000 orang. Petisi tersebut muncul dalam website change.org dengan judul “Dear Prambors, kenapa Gofar?”.

Banyak netizen yang terkejut dengan keputusan Prambors memilih Gofar Hilman sebagai penyiar pagi. Tidak sedikit juga netizen yang mengaitkan Gofar dengan kasus pelecehan yang pernah dibuatnya.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

“Saya kaget bahwa mulai Senin 23 Mei 2022, di jam dimana orang berangkat kerja atau kuliah, berkendara sendiri menuju sekolah atau diantar orangtua, Prambors dengan sadar (?) akan menunjuk seseorang yang bangga meniduri ratusan perempuan, mengudara di frekuensinya,” tulis netizen dalam keterangan petisi itu.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya