SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebHarry Styles Akui Syuting dengan Olivia Wilde Luar Biasa

Harry Styles Akui Syuting dengan Olivia Wilde Luar Biasa

Harry Styles Akui Syuting dengan Olivia Wilde Luar Biasa
Harry Styles Akui Syuting dengan Olivia Wilde Luar Biasa

Harry Styles sepertinya masih bungkam terkait hubungannya dengan Olivia Wilde. Akan tetapi, Harry Styles berkata bahwa ada pengalaman luar biasa yang dia miliki saat syuting ‘Don’t Worry Darling’ yang dijalaninya. Film Don’t Worry Darling sendiri disutradarai oleh Olivia Wilde.

Dalam sebuah acara SirusXM yang dilansir dari People diwawancara oleh Howard Stern, Harry Styles ditanya “Apa Anda jatuh cinta di lokasi syuting film?”

Dengan perlahan Harry Styles menjawab bahwa ia memiliki pengalaman luar biasa saat menjalani syuting yang disutradarai oleh Olivia Wilde tersebut.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

“Saya pikir ada sesuatu yang jelas … bahwa akting terkadang sangat tidak nyaman. Saya pikir Anda harus menaruh kepercayaan tinggi terhadap itu,” jawab Harry Styles.

“Mampu memercayai sutradara Anda adalah sebuah anugerah. Hal itu sangat membantu dan itu sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan bisa bekerja di film itu,” lanjut Harry Styles.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Seperti diketahui, Olivia Wilde dan Harry Styles bertemu pada bulan September 2020 silam di lokasi syuting film mereka Don’t Worry Darling. Saat menghadiri pernikahan pada bulan Januari 2021 disitulah kali pertama mereka keluar sebagai pasangan.

“Hal yang dimulai dari persahabatan dekat bisa dengan cepat berubah menjadi romantis. Semua orang melihat mereka datang. Selama istirahat, Styles tidak bisa menjauh dan mengunjungi mobil Wilde,” ungkap narasumber kepada People. Sumber lainpun mengatakan bahwa pasangan itu tampak sangat serius dan menghabiskan seluruh waktu mereka bersama di lokasi syuting Don’t Worry Darling.

Olivia Wilde dan Harry Styles diketahui melakukan sesi foto di Italia pada minggu lalu.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Pelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Olivia Wilde memulai debutnya untuk film ‘Don’t Worry Darling’ di acara CinemaCon dan mengatakan film tersebut sebagai proyek yang ambisius. Dikatakan Olivia Wilde juga, bahwa kinerja Harry Styles baginya merupakan sebuah ilham.

Olivia Wilde menggoda Harry Styles dengan sebutan aktor yang sedang naik daun tanpa karier lain yang disadarinya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya