SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Raih Kemenangan atas Persik

PSIS v Persik 2 1
PSIS v Persik 2-1

PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Tim Mahesa Jenar unggul 2-1 atas Macan Putih.

PSIS Semarang seabagai tuan rumah bermain di di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8). Bermain efektif, PSIS berhasil kalahkan tamunya Persik Kediri

Saat laga berlangsung, PSIS unggul terlebih dahulu melalui Fredyan Wahyu pada menit ke-27. Persik membalas melalui gol Riyatno Abiyoso di menit ke-55.

Baca JugaMulai Besok, BSU Rp600 Ribu untuk Pekerja CairHabib Rizieq Bebas Bersyarat hari Ini

Namun skor sama itu hanya bertahan sekitar dua menit. Sebab PSIS Semarang mampu unggul kembali melalui gol Jonathan Cantillana di menit ke-57. Skor 2-1 bertahan hingga laga tuntas.

Perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih menyebut, kelengahan dan kurang disiplinnya para pemain membuat gol kedua PSIS Semarang tercipta. Meski begitu, ia mengaku tak menyalahkan siapapun.

Baca JugaHah..Reza Rahadian ‘Berselingkuh’ dengan Luna MayaHasil Japan Open 2022: Apriyani – Siti Fadia Melaju Perempat Final

“Saya tidak menyalahkan siapapun, namun tentu harus saling mengingatkan semuanya. Kesalahan sekecil apapun tidak boleh lagi terjadi, apalagi dari situasi set play yang sudah diantisipasi sebelumnya,” ucap Jan usai pertandingan, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, di babak kedua permainan Ady Eko dkk secara umum lebih baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Jujur saya sangat kecewa dengan hasil, karena sebenarnya kami sudah bisa mematikan lawan dan winger-winger mereka sangat sulit masuk ke area penalti Persik, itu saya sangat apresiasi. Di babak kedua saat kami mendorong Rohit Chand lebih ofensif juga membuat tim bisa lebih menguasai pertandingan, namun ini sepakbola dan sekecil apapun tidak boleh membuat kesalahan,” jelasnya.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaHasil Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle: Liverpool Menang 2-1

Dirinya pun mengatakan akan lebih membenahi kesalahan yang terlihat di laga ini. Apalagi gol kedua lawan lahir cukup cepat setelah tim Persik Kediri mampu mencetak gol balasan.

“Ini masalah konsentrasi dan disiplin, tapi saya juga harus mengatakan bahwa di situasi ini kami sangat membutuhkan dukungan dan support dari seluruh suporter Persikmania, masyarakat Kediri, saya sangat percaya dengan dukungan dari seluruh elemen tersebut kami bisa segera bangkit,” pungkas Jan.

Kirim Komentar